CHAPTER 3

253 22 0
                                    

Tittle
Half Wolf And Human Vampires

Genre : Adventure/Friendship/Romance/etc

Rate : T

Mainchar : hunhan. Sulay. Kaisoo. Cahnbaek. Kristao. Chenmin.

Pair : EXO

Disclaimer : Exo punya Exo_L. Fanfict ini punya saya

Aouthor: Uchiha_Han

Don't Like

Don't Read

Happy Reading

Terlihat 6 motor yang memasuki pakiran sekolah motor pertama NCR Legerra 1200 ,di ikuti motor dengan merek Vyrus 987 C3 4V V. Kemudian di kuti lagi motor dengan merek MV Agusta F4CC di belakangnya motor dengan merek MTT Turbine Streetfighter . selanjutnya motor dengan merek Neiman Marcus Limited Edition Fighter dan yang terkhir motor dengan merek Icon Sheene.

Mereka membuka helm mereka dan terpampang lah wajah yang kelewat tampan saking tampannya banyak bilang mereka cantik,manis dan imut. Tapi jangan coba coba berkata seperti itu di depan mereka. Karna wajah bisa menipu.

Mereka lalu berjalan melewati para kerumunan gadis gadis dan laki laki yang berkerumun. Mereka tentu membuka jalan untuk para pangeran sekolah itu.

Terikan kembali terdengar tapi sekarang bukan untuk ke 6 namja tadi tapi untuk ke 6 namja yang baru datang.

"Kyaaaa!!!! Luhan!!!!!! Mata mu sangat indahh..

"Kyongsooo!!!!!!!kau sangattttt manis!!!

"Xiumin!!!!!!!!!!!...kau sangat imuttt!!

"Tao!!!!!!!!!.....jadikan akunkekasihmu!!

"Baekyun!!!!!! Sarange!!!!!

"Lay!!!!!!!aku menyukaimue!!!senyummu sangat indah!!!!!

Mereka hanya memutar bola mata malas. Lalu tetao berjakan kearah gedung sekolah.

"Cikkk kenapa mereka mengataiku manis,aku ini tampan."ucap kyungsoo sambil cemberut.

" Hahahahaha kau emang manis hyung" jwb baekyun sambil ketawa.

"Sudahlah jangan menggau kyungie baek" Ucap Xiumin.

"Emmm tar kamu tidak dapat makan malam baru tau rasa" ucap Luhan

Tao dan lay hanya diam melihat perdebatan antara kyongsoo dan baekyun sudah biasa meliat pedebatan antara mereka.Tiba tiba ketika dekat dengan tangga depan gedung sekolah mereka mencium bau yang paling mereka tidak suka.

"Cikkk kenapa harus bertemu dengan mereka sih." Ucap dingin luhan yang meliat ke 6 namja yang tidak jauh dari mereka.

Dan ternyata ucapan luhan di dengar oleh mereka.

"Jika kau tidak ingin meliat kami kenapa kau tidak pergi dari sekolah ini."Kata sehun dingin sambil berjalan ke arah luhan di ikuti kai dan yang lainya. Sehun sudah berada di hadapan luhan.

Susana di depan sekolah menjadi sunyi senyap tidak adalagi terikan. siswa dan siswi yang tadinya berkumpul mulai berlarian menjauh karna mereka merasakn pirasat buruk kalau sudah ke 12 namja itu berhadapan pasti akan ada perkelahian dan perdebatan. Yah sudah biasa karna 12 namja itu emang tidak pernah akur entah karna apa.

Eun mengernyit bingung melihat semua orang bubar dan berlari masuk kedalam gedung. Eun melihat kearah 12 orang itu.
"Vampir dan wolf, Ya." Bisik Eun menatap mereka.

Sedang di tempat 12 orang itu terjadi adu tatapan dingin. Membuat hawa di sekitar mencekam.

"Hey!!!. Seharusnya kalian yang pergi dari sini karna bau kalian itu membuat hidung ku sakit." ucap dingin baekyun sambil mengusap hidungnya.

"Seperti biasa mulutmu memang pedas seperti mulut permpuan baekie." Ucap chanyeol menjwb makian baekyun dengan panggilan ejekannya.

"Apa kau bilang park dobi!!!!. "marah baekyun.Menatap nyalang dan benci terhadap chanyeol.

"Kalian lah yang lebih pantas pergi mahluk pengisap darah." Ucap kai dingin sambil meliat kyungsoo yang menatap tajam dia.

"Cihhh!. Siapa diri mu yang berani mengusir kami. Kalian lah yang pantas angkat kaki dari sini karna bau kalian mencemarkan sekolah ini." Ucap kyungsoo sambil menatap tajam pada kai dengan matanya yang tiba tiba berwarna merah.

"Wow.wow. Santai jangan membuat susana pagi yang indah menjadi suram guys." Ucap chen mencoba mencairkan suasana yang dingin tapi yang dia dapat tatapan maut dari 6 namja d depannya. Membuat dia terdiam.

"Kalianlah yang membuat pagi indah menjadi suram karna aura pemakan daging kalaian." Bisik tajam Xiumin mengejek mereka.

"Hey!. Jaga omongamu manis." Ucap Chen menatap Xiumin.

" Benar. Kalian selalu saja membuat gara gara dengan kami." Ucap kris dingin menatap tajam k 6 namja d depannya bahkan auranya membuat keadaan tambah mencekam.

"Sebaiknya kau turunkan aura mu jika tidak ingin aku memperpendek usiamu."Ucap dingin Tao maju kedepan Kris menatap Kris dengan mata coklatnya yang menyala.

" Sebelum kau melakukan itu aku pastikan kau hanyut trbawa air." Ucap suho dingin yang dari tadi diam smbil mengeluarkan aura yang sama dengan Kris di ikuti ke4 tmnya.

"Dan sebelum kau melakukan itu kepada teman ku aku pastikan jantungmu berhenti duluan mahluk berbulu."ucap lay menatap Suho tajam dengan mata berwarna hijaunya.

Terliat aura di sekitar ke 12 namja itu berubah mencekam bahkan tidak ada satupun siswa atu siswi yang berani melerai mereka bahkan juga penjaga sekolah dan guru tidak ada yang melera. Karna mereka adalah siswa terkaya di sekolah dan salah satu dari mereka pemilkk sekolah ini. jadi mereka tidak mau ikut campur urusan ke 12 namja.

Sedang Eun menatap menganga kearah mereka.
"Apa mereka mau betarung disni." Ucap Eun

Eun melihat mereka lalu tersenyum evil. Mengasih mereka sedikit teguran mungkin tidak apa apa pikirnya. Kemudian Eun melihat kearah langit.
" Water down." Bisik Eun

Kemudian awan yang tadi mendung tiba tiba menurunkan hujan yang lebat membuat mereka bubar berlari masuk kedala gedung.

"Kenapa tiba tiba hujan." Ucap Luhan

Kris menatap kearah Suho. Suho yang di tatap Kris menggeleng seakan mengatakan bukan aku.

Mereka kemudian berjalan kearah kelas masing masing.

Tbc.....

Anyongggg mian...ffnya jelek..

Half Wolf And Human Vampires(END)Where stories live. Discover now