CHAPTER 2

353 23 1
                                    

Tittle
Half Wolf And Human Vampires

Genre : Adventure/Friendship/Romance/etc

Rate : T

Mainchar : hunhan. Sulay. Kaisoo. Cahnbaek. Kristao. Chenmin.

Pair : EXO

Disclaimer : Exo punya Exo_L. Fanfict ini punya saya

Aouthor: Uchiha_Han

Don't Like

Don't Read

Happy Reading

EXO HIGH SCHOOL

Eun jhe Pov

Hai, perkenalkan namaku Eun Jae San tapi aku lebih suka di pagil dengan nama depan ku eun jhe tapi keluarga ku memanggil ku dengan nama barat ku San.

Aku tidak ingat dengan jelas kapan aku dilahirkan, yang jelas adalah aku lahir tepat pada saat Gerhana Matahari di porks tempat tinggal dulu sebelum kejadian yang merenggut seluruh keluarga ku. Jika aku mengingat itu rasanya ada sesuattu dalam diriku yang ingin keluar menghancurkan sesuatu seperti sebuah emosi yang terpendam. Itu wajar karna di dalam diri ku mengalir keturunan serigala.

Ya aku adalah setengah serigala, manusia dan vampir. Itu karna ibu ku renesme adalah setengah manusia dan vampir dan ayah ku adalah ketua serigala, momy pernah bercerita bahwa nenek menikah dengan kakek ketika dia masih menjadi manusia dan melahirkan momy ketika dia masih menjadi manusia. Itulah mengapa aku berbeda dari yang lain. Tapi bukan hanya itu tepat di saat aku lahir ketika gerhana matahari penuh sesuatu masuk ke tubuh ku suatu cahaya dan membuat ku memiliki Tato seperti persegi dan ada sebuah lambang lambang kecil di dalamnya. Momy juga bilang kelahiranku adalah sebuah anugrah untuk kelurga besar kami.

Aku juga memiliki sebuah kekuatan yang aneh aneh,aku bisa berpindah pindah sesukaku,mengeluarkan api dari seluruh tubuhku,terbang,membekukan sesuatu menjadi es,membaca pikiran seseorang dan mengangkat barang yg aku inginkan,menghetikan waktu,mengedalikan air,angin dan tanah,mengeluarkan cahaya dari tanganku,menyembuhkan semua manusia dan trmasuk mahluk hidup,mengendalikan halilintar atau petir.

Sempurna bukan tapi itu semua tidak membuat ku senang karna percuma memiliki kekuatan tapi aku tidak bisa menolong dan melindungi keluargaku aku benci diri waktu itu yang sangat lemah tidak bisa apa apa melihat momy dan dedy ku meninggal di depan mataku waktu itu malam yang tidak bisa aku lupakan. Andai waktu itu aku pulang lebih cepat mungkin aku masih bersama mereka sekarang. Tapi semua sudah terjadi dan sekaran yang harus akau lakukan mengumpulkan mereka untuk menghancurkan volturi.

Aku tinggal bersma oppa henry dan eonnie sunny mereka manusia keluarga dari nenek ku bella. Hanya mereka yang tau aku setengah manusia,wolf dan vampir. oh ya aku juga harus minum darah minimal seminggu sekali jika tidak rasa haus ku akan membuat ku tidak terkontrol. Karna bagaimana pun juga setengah diriku adalah vampir.

Eun jae And

Author POV

EXO High School adalah sekolah terkenal di seluruh Korea. dan juga dengan adanya beberapa pangeran yang bersekolah di sana membuat sekolah itu semakin populer. Ada 12 Pangeran Sekolah yang terkenal di EXO High School itu. Mereka adalah Kris,Suho,Chen,Chanyeol,Kai,Sehun,
Xiumin,Luhan,Lay,Baekyun,Kyongsoo dan Tao.

Cuaca di soul memang tidak panas dan tidak terlalu dingin tapi jika malam hari akan sangat dingin. entah kenapa padahal kalau di liat seoul termasuk daerah Yang sangat panas.

Half Wolf And Human Vampires(END)Where stories live. Discover now