More Patient

10.9K 1K 156
                                    


.

D Boys ☆ B Boys

.

"Hyung, apa kita bisa menyusul eomma?"

Yoongi yang tadinya hanya fokus pada jalanan di depannya mulai mengalihkan pandangannya pada Jimin yang berada di sampingnya saat ini. Dia ambil tangan kanan Jimin untuk digenggamnya. Berusaha meyakinkan namja manis itu.

"Kau tenang saja. Cukup percayakan semuanya padaku."

Setelah mendengar ucapan Yoongi barusan. Perasaan Jimin yang tadinya dipenuhi dengan kekhawatiran serta keraguan mulai menguar. Jimin tersenyum kecil dan tanpa mengatakan apapun dia membalas genggaman Yoongi.

Saat Jimin kembali menatap ke jalanan di depannya, kedua matanya berbinar senang saat melihat mobil ibu Yoongi yang berjarak tiga mobil dari tempat mereka saat ini.

"Hyung! Hyung! Itu mobil eomma!"

Jimin berseru senang sembari menunjuk mobil sedan berwarna merah. Yoongi yang tadinya hanya fokus melajukan mobilnya melihat ke arah yang di tunjuk oleh Jimin dan benar saja, itu memang mobil ibunya.

Dengan cepat Yoongi merogoh saku kemejanya dan mengambil handphonenya. Matanya sesekali akan melirik ke depan untuk memastikan mobil ibunya masih belum jauh dan setelah itu dia kembali sibuk mencari kontak sang ibu di handphonenya. Setelah menemukannya, Yoongi langsung menelpon ibunya.

Yoongi terlihat gusar saat ini karena sang ibu yang tak mengangkat telponnya, hingga nada sambung yang ke tujuh akhirnya suara yang di tunggunya sedari tadi mulai terdengar.

"Hmm?"

Mendengar ibunya hanya bergumam pelan di seberang telpon sana membuat Yoongi menghela nafas berat. Dia tau kesalahannya saat ini cukup fatal dan wajar jika ibunya sekecewa ini padanya.

Dengan memantapkan hatinya Yoongi mulai berusaha menyusun kata yang akan dia ucapkan. Berharap kali ini dia akan mendapatkan maaf dari sang ibu.

"Eomma, mobilku ada di belakang mobilmu saat ini. Ada yang ingin aku bicarakan padamu dan di sampingku juga ada Jimin. Bisa eomma berhenti sebentar?"

Cukup lama Yoongi tak mendengar suara lagi di seberang sana, sebelum akhirnya terdengar desisan lirih.

"Ikuti mobil eomma. Kita bicara di hotel tempat eomma menginap saja."

Ketika sudah menyelesaikan ucapannya, ibu Yoongi langsung mematikan sambungan telpon mereka.

.

Setelah menempuh perjalanan hampir 30 menit. Akhirnya Yoongi dan Jimin sampai di hotel tempat ibu namja dingin itu menginap.

Keduanya terlihat hanya diam. Melangkah beriringan mengikuti ibu Yoongi yang berjalan tepat di depan mereka saat ini.

Mereka bertiga memasuli lift yang menuju lantai 5. Ketika sudah sampai, Jimin dengan sigap menggenggam tangan Yoongi berusaha memberitahukan bahwa dia benar-benar takut sekarang.

"Semuanya akan baik-baik saja."

Jimin yang melihat gerakan bibir Yoongi yang berusaha mengucapkan kata penenang padanya hanya bisa mengangguk ragu dan setelahnya kembali melangkah mengikuti ibu Yoongi.

D Boys Fall In Love With B Boys (Vkook-Yoonmin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang