Definite Step

10.6K 1.3K 296
                                    


.

D Boys ☆ B Boys

.


"Taehyung."

"Hmm?"

Taehyung yang tadinya terlihat malas menatap layar televisi di depannya beralih melirik sang kakak yang sekarang duduk di sampingnya dengan pakaian yang sudah tak seformal sebelumnya.

Seharusnya hari ini Seo Joon bekerja seperti biasa, tapi karena Taehyung yang ingin pindah kerumahnya. Jadilah seharian ini dia menemani Taehyung. Biarlah kali ini dia yang mengalah, karena sudah sangat lama sekali rasanya mereka berdua tak menghabiskan waktu bersama. Walaupun dengan cara yang seperti ini.

Keduanya saat ini sudah berada di rumah Seo Joon setelah sebelumnya memindahkan semua barang-barang milik Taehyung ke kamar yang akan dia tempati di rumah kakaknya ini.

Sebenarnya mereka tak perlu serepot itu, bisa saja maid yang ada di rumah Seo Joon ini yang melakukan tugas tersebut. Tapi salahkan Taehyung yang tak ingin semua barang miliknya di sentuh orang lain yang tak dia percayai.

Terkadang Seo Joon tak mengerti dengan jalan pikiran Taehyung. Sangat suka mempersulit sesuatu yang padahal mudah. Contohnya seperti permasalahan sang adik dengan Jungkook. Andai saja sejak awal Taehyung jujur, mungkin tak akan serumit ini.

"Hyung, ada apa?"

Taehyung yang sedari tadi menunggu jawaban Seo Joon, akhirnya kembali bertanya. Sang kakak yang tadinya terlihat melamun pun langsung tersadar dan kembali fokus pada Taehyung.

"A-ah, kau-- kapan bertemu Jungkook? Cepat selesaikan masalah kalian! Aku sudah bosan sejak kemarin terus melihat wajah menyedihkanmu itu."

Taehyung terlihat baru menyadari sesuatu. Dia dengan tiba-tiba saja berdiri dan langsung berjalan mondar-mandir gelabakan.

"Hyung! Sekarang sudah jam berapa?!"

Seo Joon melirik arlojinya dan setelah itu beranjak dari tempat duduknya.

"Setengah enam sore. Memangnya kenapa?"

Taehyung tanpa mengatakan apapun lagi langsung menarik tangan sang kakak dan membawanya keluar rumah. Seo Joon yang bingung berusaha menghentikan langkah Taehyung dan menarik tangannya.

"Hei! Ada apa denganmu, Taehyung?!"

"Malam ini aku mau menginap di rumah Minjae. Kau harus mengantarkanku ke sana, hyung!"

.

.

.

"Ahjumma, aku pulang dulu."

Jungkook terlihat melambaikan tangannya ramah pada pemilik penitipan anak tempatnya bekerja, sebelum akhirnya melangkah pergi untuk pulang.

Sepanjang jalan Jungkook terlihat melamun dan tak jarang dia menabrak pejalan kaki lainnya yang menyebabkan dia harus berulang kali membungkuk meminta maaf.

Hari ini Jungkook benar-benar tak fokus. Bahkan di tempat kerjanya tadi dia sering mengabaikan beberapa balita yang ingin mengajaknya bermain. Alhasil para balita itu mengamuk dan menangis. Bahkan bibi pemilik penitipan anak itu pun juga harus ikut turun tangan.

Jungkook tak mengerti dengan dirinya hari ini. Semuanya terasa berubah drastis. Hanya karena seorang Kim Taehyung.

Terlalu terbiasa mengawali harinya dengan namja tampan itu yang selalu menjemputnya, membuat Jungkook menjadi sekacau ini.

D Boys Fall In Love With B Boys (Vkook-Yoonmin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang