GWFG17: Besok (26 Agustus) Gramedia Matraman, 14.00 - 16.00

1.5K 37 6
                                    

Haloooo!

Aku mau ngingatin sekali lagi siapa tau kalian ada yang niat mau pergi tapi lupa (HAHA apaan sih Eca) jangan lupa yak datang ke Gramedia Matraman tanggal 26 Agustus 2017 di acara Gathering Wattpad Fiction Grasindo! Acaranya gratis, tanpa dipungut biaya apapun dan di sana kalian bisa ketemuan sama banyaaak penulis Wattpad dari Grasindo.

Tinggal datang aja, nggak usah pakai acara daftar-daftar lagi karena kuota seratus orang pertamanya udah penuh

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Tinggal datang aja, nggak usah pakai acara daftar-daftar lagi karena kuota seratus orang pertamanya udah penuh. Duh, kebayang nggak, sih gimana ramenya besok? Pasti seru, deh!

Jadi untuk kalian yang nggak tau mau ke mana besok, untuk kalian yang masih libur atau lagi libur, bisa banget dong mampir ke Gramedia Matraman! Huehehehe.

Anyway, aku mau kasih tau kalau ada namanya VIP access. Apa itu VIP access? Nih, kalau kata editorku:

"Keuntungan dari VIP access bisa foto bareng dan ttd para penulis yg jadi pengisi acara GWFG2017. Cara jadi VIP access adalah dengan melakukan pembelian minimal 2 novel wattpad grasindo (bisa via online di cactus books atau nanti pas hari H di Gramedia Matraman). Selain peserta VIP tidak bisa ttd dan foto bareng penulis tapi boleh dateng dan nonton acara 😊."

Aku sih maunya bisa foto bareng kalian semua kalau kalian datang tapi aku juga baru tau kemarin soal VIP accessnya jadi yha... kalau kalian mau VIP access udah tau, kan, caranyaaa? Huehehe.

Pokoknya sampai ketemu di sana besok yaaak!

Laflaf,
Elsa.

Unsent LettersWhere stories live. Discover now