BONUS

4.5K 423 129
                                    


10 tahun kemudian~

ting tong~
perhatian kepada seluruh penumpang pesawat nipon air harap memasang sabuk pengaman anda karna sebentar lagi pesawat akan mendarat, sekali lagi tolong harap pasang sabuk pengaman anda karna pesawat akan mendarat. terimakasih~

kamu : "tadaima.. kei-kun.."

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

aku tiba di jepang dengan selamta. sudah lama sekali aku tidak kesini. 10 tahun full aku berada di amerika. karna hal kuliah dan pekerjaan ku di sana aku tak bisa pulang.

tapi sekarang, aku sudah menyelesaikan kuliah ku dan memutuskan untuk liburan dan pulang ke kampung halaman. tentu saja untuk bertemu keluarga ku, dan juga kekasih ku. tsukishima kei.

kami memang tidak lost contact. tapi, karna waktu untuk mengobrol sangat sedikit. aku tidak terlalu tahu menahu secara detail keadaan kei.

pulang kuliah, kerja, chat kei sebentar, lalu tidur.

chat pun hanya menanyakan kabar dan kata yang selalu keluar di room chat hanya "jangan memaksakan diri"

aku sudah berada di halte, dengan satu koper besar dan sebuah tas ransel. ku baca pesan terakhir kei di layar hp ku. di sana tertulis.


"aku sedang sibuk mengurus sesuatu. aku tak bisa menjemputmu. maaf."


apa apaan itu. kau sudah 10 tahun tak bertemu dengan kekasihmu yang manis ini dan sekarang kau tak bisa menjemput nya?! huh! hancurin mood saja.

dan akhirnya aku pun pulang dengan taxi deh..


---skip time---


udah seminggu aku di jepang dan aku sama sekali tidak bertemu dengan kei! aneh bukan? aku sudah datang ke rumah nya, dan ibunya pun berkata ia belakangan sering pulang terlambat.

sebenarnya apa sih yang ia urus. lebih tepatnya penting sekali kah sampai dia tak punya waktu untuk sekedar bertemu sebentar?

ini tidak masuk akal!

aku telpon saja lagi.

tuuutttt~ ttuuuutttt...~

tsukishima : "halo? ada apa?"

kamu : "kei. apa kau masih sibuk? aku ingin pergi keluar dan belanja makanan manis bersama mu.."

tsukishima : "aku sedang sibuk! tidak bisa kah kau mengerti?"

kamu : "kau tidak perlu marah kan?! aku hanya ingin bertemu dengan mu! sibuk apa sampai kau tak bisa meluangkan waktu untuk bertemu dan mengobrol?"

tsukishima : "intinya aku sedang sibuk! kita bisa bertemu kapan saja sekarang. jadi tidak perlu cemas. sudah ya, ada yang harus ku urus. jaa."

*telpon di tutup*

sakit.. sakit sekali rasanya.. kei seakan menjauh dari ku.. sakit sekali sampai aku ingin menangis.

Tsukishima kei X ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang