[YH] my sweet; my lovely

950 187 25
                                    

|my sweet boyfriend; my lovely girlfriend|
©wintersnow530

warn: alternate universe, bahasa campuran non baku, OOC, less conflict, teenagers.

[ Oh Sehun & Im YoonA ]

.

Happy Reading

"OPPA!!"

Teriakan melengking itu hampir terdengar di seluruh penjuru lantai dua sekolah ternama di Korea Selatan, School of Performing Arts Seoul.

Im Yoona, gadis berisik yang berteriak tadi memasuki sebuah kelas yang terlihat ramai dan merupakan kelas dari seorang pemuda yang berstatus sebagai kekasihnya.

Beragam jenis tatapan yang ia dapatkan saat memasuki kelas tersebut dihiraukannya. Yoona lebih memilih mengabaikan tatapan kesal dan bingung dari para sunbae-nya. Mereka semua sudah tahu tabiat gadis berisik itu ketika memasuki wilayah para senior hanya untuk bertemu dengan seorang pemuda yang sedang menelungkupkan kepalanya di atas meja.

Yoona berjalan ke bangku yang paling pojok di belakang sana, bangku milik sang kekasih. Oh Sehun, duduk dengan kepala yang terkulai lemas di lipatan lengannya.

Brakk!

Yoona menggebrak meja keras, membuat penghuni kelas dua belas begitupun juga Sehun terlonjak kaget. Rambut grey sangatlah berantakan seperti habis diacak-acak. Pemuda itu menatap kekasihnya tajam membuat sang pelaku hanya dapat tersenyum polos tanpa dosa.

"Oppa, apa oppa tahu–"

"Tidak!" potong Sehun cepat membuat Yoona mencibir kesal.

"Oppa aku belum selesai bicara, seharusnya kau mendengarkanku dulu. Dasar kekasih tidak pengertian. Padahal ini situasi sangat penting."

Sehun hanya dapat memutar bola mata bosan mendengar kecerewetan Yoona.

Untung cinta, sabar.. sabar...

"Heum ada apa?"

"Oppa kau tahu hari ini album EXO telah keluar. Pulang sekolah nanti temani aku membelinya yah?" ucap Yoona menangkupkan kedua tangannya di kedua pipi Sehun dan menatapnya dengan binar permohonan.

'Cih penting apanya. Ini sungguh menyebalkan.'

"Sepertinya aku tid–"

Kata-katanya tertahan di ujung lidah ketika menatap mata rusa kekasihnya yang terlihat sangat menggemaskan. Sudikah dia melihat binar pengharapan itu hilang digntikan dengan air mata.

'Bagaiman ini? Siang nanti aku ada jadwal latihan basket, tapi kalau aku menolaknya Yoona pasti akan menangis. Ah.. tidak, aku tidak suka melihat Yoona-ku sedih walaupun untuk sekumpulan laki-laki berjoget itu.' batin Sehun nelangsa.

"Baiklah, tunggu aku di depan gerbang sepulang sekolah." ucapnya.

Sangat senang Yoona memeluk Sehun erat, "Gomawo oppa, aku mencintaimu." Yoona berucap sambil mencium pipi Sehun kilat dan berlari terbirit-birit kembali ke kelasnya.

Banyak tatapan mata yang menatap Sehun dengan ekspresi beragam. Bisik-bisik mulai terdengar di setiap sudut kelas. Sementara para siswi perempuan ada yang menjerit tidak terima melihat tontonan gratis itu. Tentu saja mereka cemburu karena pangeran sekolah Oh Sehun telah dimiliki oleh seorang gadis yang manja dan berisiknya minta ampun Im Yoona.

"All About Yoona"Where stories live. Discover now