Prolog

36.6K 1.5K 4
                                    


Hidupnya mulai tidak tenang setelah dia kembali bertemu dengan laki-laki itu. Padahal dia tidak pernah berharap bertemu kembali, tapi takdir tidak bisa dia tentukan.

Sandra rela menciptakan banyak kebohongan demi bisa melindungi anak mereka dari siapapun, dia tidak perduli dengan semua omongan orang, yang terpenting anaknya tetap merasa aman.

Mereka berdua bertemu bukan untuk menciptakan sebuah kebahagiaan. Tanpa sadar, jika mereka berdualah yang semakin mengacaukan semuanya. Yang satu memiliki gengsi setinggi langit, yang satunya lagi selalu mementingkan ego.

Hari demi hari mereka jalani sampai pada akhirnya dimana salah satu dari mereka berada dititik paling terendah dalam hidupnya. Dia meninggalkan semuanya begitu saja tanpa memperdulikan semua orang yang perduli padanya, dia memutuskan untuk pergi dari hadapan mereka semua.

Beberapa tahun kemudian, laki-laki itu kembali lagi dengan membawa tujuan hidup. Dia ingin menciptakan kebahagiaan bersama mereka dengan berjanji kepada Tuhan jika mereka berdua bersedia untuk sehidup semati tanpa penghianatan.

Karena banyaknya alasanlah dia bisa bertahan hidup dan mengapa dia berani melakukan itu untuk selamanya.

Hidup selamanya tidak selalu indah, akan ada dimana saatnya manusia itu terjatuh namun bukan untuk menyerah. Melainkan untuk kembali bangkit dari masa sulitnya.

Tengo Un Amor (Complete) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang