Chapter: Antara Gue, Preman Bau Kencur, dan Uang 700 Perak

53K 2.2K 551
                                    

Chapter: Friendship Story Part 1

Writer: Anton Tanjung

Editor: Kartika @moanahana

"mungkin akan ada beribu-ribu kenangan yang mungkin akan menjadi memori yang sangat indah dan mungkin juga tidak dapat di ulang lagi."

I'm not a morning person.

Itulah kalimat yang selalu muncul di pikiran gue.

Hari ini adalah hari minggu, dan gue udah harus rela bangun jam 5 pagi karna ada kegiatan dari sekolah untuk ikutan acara yang namanya 'Gerak Jalan Santai'. Ya gue dan anak kelas lainnya yang saat itu masih duduk di kelas 1 Sekolah Menengah Pertama di suruh dateng untuk jadi peserta acara itu.

'OH MY GOD!'

Hari sekolah aja gue udah paling males bangun pagi, apalagi di hari libur kayak gini.

Gue pun mencoba bangun dengan mata yang masih segaris, satu tangan asik garukin rambut dan satunya lagi sibuk garuk-garuk bokong.

'AH DASAR MENGGANGGU HARI LIBUR GUE NIH.'

Terus akhirnya gue menarik nafas dalem-dalem dan mencoba berdamai dengan keadaan yang ada. Okay, time to take a shower!

Dengan rasa dendam yang membara gue akhirnya berangkat menuju zona tidak nyaman gue yaitu tempat dimana orang berlari, berolahraga dan sejenisnya. Pagi tu gue di anter oleh Bang Andre yang saat itu jadi supir gue. Di dalam mobil gue cemberut, kening gue berkerut, bibir gue manyun kayak bebek, tangan gue di lipet sambil meluk badan gue sendiri.

'Bentar... gue tau kalian pasti bingung, karena gue juga bingung ngejelasin ke kalian semua hahaha.'

Gue bete, supir gue juga bete, gue nguap, supir gue juga nguap. "Oke bang, kayaknya kita sehati, gimana kalo kita tukeran tempat aja, gue yang nyupir dan lo yang berangkat olahraga." Kata gue dalam hati.

Sesampainya di sana, gue akhirnya sedikit gembira karna ketemu dengan konco-konco kentel gue yaitu Bobby, Hari, dan Rian. 'Ya kita bisa di bilang satu komunitas remaja yang terlalu cepet akil baliqh atau kumpulan anak Mami yang sok jadi Playboy hahaha.'

Gue kenalin dulu temen gue satu-satu. Pertama adalah Bobby, dia adalah sobat gue yang paling cakep, kulitnya putih, dengan tinggi yang ala kadarnya sama kayak gue, matanya sedikit sipit, jago main basket dan jago berantem.

Kedua namanya Hari, sobat gue yang satu ini punya badan paling tinggi dan proporsional ala-ala model, cakep, jago main sepak bola, pendiem, dan tipikal temen yang paling enak diajak kemana-mana, karena apa? 'Karena pasti doi diem aja dan setuju dengan apa yang kita mau hahaha.'

Sobat ketiga namanya adalah Rian, nah sobat gue yang satu ini paling anak Mami di antara kita semua, badannya kecil, perawakannya bocah banget maklum pada saat ini kita masih kelas 1 SMP, kulitnya coklat, hidungnya mancung, mirip campuran arab dan india, anaknya juga manis.

'Dan gue? Kayaknya udah ga perlu dijelasin deh yah, gue yang paling hina deh di geng gue. Asik anak geng ternyata HAHAHAHAHA. '

Kita mulai akrab karna berada di kelas yang sama, dan parahnya lagi kita semua pada duduk sebangku, gue sama Hari dan Bobby dengan Rian. Keakraban ini di jalin karena Bobby sering ngajakin kita untuk main bareng, olahraga bareng, jalan bareng sampe nginep bareng. Yah bobby seperti ketua di kelompok kita, pantes aja sekarang dia jadi Polisi.

Oh ya gue sampe lupa, kita punya nama geng yaitu CARBONZ hahaha sumpah norak banget pokoknya, tapi itu gaul dijamannya. Dimana geng kita paling di sukai senior yang cewek dan paling di benci oleh senior cowok. Kita bukan kelompok yang suka bikin onar, kita termasuk murid yang cerdas dan aktif di OSIS.

PRESCRIPTION : My Journey of Happiness, Sadness and StupidityOnde histórias criam vida. Descubra agora