Greeting the Author

311 32 13
                                    

Hallo readers setia gua,

Akhirnya Rose "Mawar merah kelar juga ya. Sorry buat ending yang mungkin bikin hati kalian nyesek dan pengen pake banget buat nabokin gua.

Nah setelah mengoprek-ngoprek naskah lama akhirnya gua milih nih naskah buat jadi pengganti naskahnya "Rose" yang uda tamat.

Semoga kalian suka ya ma nih cerita dan bisa mengobati kekesalan kalian ke gua karena uda bikin Bhaka Acien pergi dari muka bumi dan ninggalin Allana sendirian. 😁😘🤗😅✌️✌️

Gua tetap usahakan selalu mengemas semua cerita gua dengan bahasa yang enak untuk dibaca meski menggunakan bahasa yang sebagian besar merupakan bahasa baku atau sedikit banyak gua sisipin narasi sastra.

Dan semoga cerita ini nggak kalah serunya ma naskah "Rose" dan naskah gua lainnya yang uda publish dan tamat ya.

Jujur gua rada khawatir karena pastinya makin lama ide cerita gua mungkin makin nggak ke kontrol bahkan bisa monoton dan membosankan.

Dan semoga gua kagak kehilangan inspirasi buat tetap ngelanjutin nulis ya guys. Kadang saat kesibukan nyita waktu gua lebih banyak maka di sana gua akan merasakan lelah.

Dan itu juga berpengaruh sama mood gua buat nulis. Karena gua butuh ketenangan untuk menemukan inspirasi baru bahkan saat mengedit naskah gua sendiri sebelum gua up.

So, dari semua proses itulah gua bisa melahirkan naskah untuk gua up tiap minggunya. Emang nggak sempurna tapi gua berusaha buat meminimalisir kesalahan ketik, tulisan dan melebarnya alur cerita.

Jadi buat kalian yang selalu setia baca naskah cerita gua tolong bantu cek ya jika ada penulisan yang salah atau ada kata-kata yang nggak nyambung ma ceritanya.

Okelah, ngebacot mulu nih gua kan jadinya. Seperti biasa "SOULMATE" bakal up tiap malam minggu jika tepat waktu dan bisa molor sesuai waktu senggang gua buat up.

Selamat membaca dan semoga kalian nggak bosan ma cerita-cerita gua yang kadang isinya kagak masuk di akal kalian. Hehehe namanya juga gua ngayal, rek. 😅🤣🤪✌️✌️🤗🤗

See you on the chap dah

💕
💕
💕

Salam literasi
SenjaOen

SOULMATEWhere stories live. Discover now