PENTING

3.4K 87 12
                                    

Hehe, sebenernya gak penting2 amat sih. Yang jelas, gue bikin cerita baru setelah tiga tahun menghilang dari wattpad. Cerita baru, warna baru, dan gaya penulisan yang baru.

Judulnya Bitter Brew.

Gue amat sangat berharap kalian suka & ngasih feedback buat Bitter Brew seperti apa yang kalian lakuin di cerita gue yang ini. Hehe. Bacot.

Intinya, dibaca ya! Good to be back xixi.

Ini sinopsisnya;

Bagi para pecinta kopi, meminum long black atau biasa disebut americano memang mempunyai sensasi tersendiri terlepas dari rasa super pahit yang dimilikinya. Bagi Alana Ratu Shaletta yang selalu memesan hot chocolate di kedai kopi, ia tidak pernah menemukan jawaban mengapa ada orang yang menyukai minuman pahit tersebut.

Namun setelah alasan untuk menyebut hidupnya sempurna satu persatu hilang, Alana akhirnya mengerti apa yang dirasakan orang-orang tersebut. Menikmati secangkir long black tidak ada apa-apanya dibanding menjalankan hidupnya yang jauh lebih pahit.

Maka dari itu, ia ingin menemukan alasan lain dibalik pikiran mereka yang menjadikan americano sebagai minuman favoritnya; mempunyai hidup yang jauh lebih manis sehingga minuman itu sama sekali tidak terasa pahit di lidah.

आप प्रकाशित भागों के अंत तक पहुँच चुके हैं।

⏰ पिछला अद्यतन: Jul 31, 2017 ⏰

नए भागों की सूचना पाने के लिए इस कहानी को अपनी लाइब्रेरी में जोड़ें!

Aldolivia [ DISCONTINUED ]जहाँ कहानियाँ रहती हैं। अभी खोजें