🐳 Prolouge 🐳

135 6 4
                                    

Cast :

- Patricia Syeilla :
Zackorly waitern (Amerika)
- Defani :
Lixien Chi (China)
-Sri meaty :
Kathrine Viona (Indonesia)
-Syafira Azzahra :
Syaqirah Sabrina (Arab)
-Erika tanoto :
Yuzuki Hatanomo Yoshida (Japan)

🐥Happy reading 🐥


Gadis Cantik asal Amerika ini memiliki keluarga kaya di negara asalnya bahkan tersebar di seluruh dunia, ayahnya yang memiliki usaha minyak sangatlah tidak asing bagi para pengusaha pengusaha sukses lainnya. Tapi..hidupnya tak seindah akan hal itu, ia memiliki kisah hidup yang menyedihkan yang dapat membuat siapa saja yang mendengarnya ingin mencekik ibu kandungnya itu, adik perempuanya yang memiliki penyakit autisme yang sangat mencekal kehidupan mereka.
Ya, itulah kehidupan Zackorly

Nah negara ini adalah negara paling taat akan agama yaitu negara Arab yang ditinggali oleh seorang anak berparas dan berwajah manis dan berbicara dengan lembut, tak pernah mengumpat ataupun mengejek orang lain. jika ia kesal pasti ia akan mengucap kata suci. Ibu dan kakaknya mengeluarkan diri dari Kartu Keluarga karena ayahnya yang terlalu memaksakan keluarganya agar taat akan agamanya dan terlalu mengekang keluarga hingga dua dari anggota keluarganya melepas diri dari persatuan darah mereka, tapi gadis ini tidak kuat untuk meninggalkan ayah tercintanya hingga ia menuruti segala kemauan ayahnya, termasuk pindah ke korea.
Dia adalah syaqirah

Hmmm gadis cantik dengan body goals dan wajah yang menawan menyebar kemana mana. siapa orang china sana yang tak mengenalnya? Ya, dia sangat terkenal karna kecantikannya. Tapi, dia tidak memiliki kedua orangtua kalian tau? Dulu keluarganya sangat harmonis, tapi..sejak ibunya berselingkuh sang ayah bunuh diri dan di ikuti ibunya. Tak masalah gadis ini mulai dari nol dengan seluruh usahanya agar menjadi kaya raya, dan lihat seorang model ini sekarang memiliki saham yang banyak dan bahkan memiliki apertemen pribadi di china, dan ia ke korea untuk membuka saham di sana.
Hmm...gadis itu pasti Lixien.

Kehidupan brutal yang gila pasti pernah di alami seseorangkan? Ya, gadis ini mengalaminya, ayah ibu yang tinggal pisah, jika bertemu pasti bertengkar. Kakanya yang pemabuk dan jalang , sangat mengganggunya. Hingga gadis ini juga ikut penggila alkohol dan perokok. Tapi ia tidak jalang, ia pintar bahkan sangat, hingga ia di beri beasiswa dimana pun. Tapi hanya satu yang ia suka di Korea
Si brandal pintar dan pendiam ini bernama Kathrine si asal Indonesia.

Sedih tidak? jika menjadi anak pungut? Pasti,tapi gadis jepang yang kawai ini mengalaminya, ia itu adalah anak buang dari ibu kandungnya, wait.. itu nanti gadis itu sendiri yang curhat ke kita arachi? Nah gadis ini adalah keturunan keluarga miskin. Tapi...ia meemiliki keluarga yang harmonis ayah, ibu walau pun kedua orang tua angkat, tapi mereka berdua menyayangi gadis itu layaknya anak kandungnya sendiri
thats the life of Yuzuki

Just prolouge dan sesi perkenalan
🐋🐥🐥🐋🐥🐥🐋

The Foreign Ulzzang 🐥Onde as histórias ganham vida. Descobre agora