Chapter 1

11 1 0
                                    


SM Senior High School siapa sih yang nggak tau tentang sekolah tersebut. Sekolah itu merupakan sebuah sekolah yang paling terkenal di Seoul, Korea Selatan. Sekolah yang didirikan oleh Tn.Park yang mempunyai perusahaan terbesar diKorea. Pagi ini di SM Senior High Scool kedatangan murid baru yang mendapatkan beasiswa, namanya adalah Byun Baekhyun pindahan dari FY Senior High School.

"Duh, kok gw bisa bangun kesiangan gini sih? Si Baekbom oppa kemana sih kok gak bangunin gw" kesal Baekhyun karena oppanya tidak membangunkan dia untuk ke sekolah karena hari ini adalah hari pertama Baekhyun akan bersekolah di SM Senior High School.

"OPPAAAAAAAAA" teriak Baekhyun

"Bisa nggak sih lu pagi pagi nggak usah teriak teriak sakit kuping gw -_- udah deh cepetan gausah banyak ngomong berangkat sekarang" kesal Baekbom, Baekhyun menuruti ucapan Baekbom tetapi dengan perasaan yang kesal.

SKIP at SM Senior High School

"Duh gara gara Baekbom oppa gw jadi telat gini kan, baru pertama masuk juga" cerocos Baekhyun sambil berlari untuk keruangan kepala sekolah. Tetapi ditengah jalan Baekhyun betabrakan denagan dua yeoja cantik dan imut yang satu bermata owl dan yang satunya bermata rusa.

"awwwww, bokongku sakit sekali" ringis yeoja bermata rusa

"sudahlah, cepat bangun Lu begitu saja sudah sakit" yeoja bermata owl membantu temannya yang sedang terjatuh akibat bertambrakan dengan Baekhyun.

'mianhe, mianhe saya tidak sengaja karena saya terburu buru" Baekhyun berkata sambil membungkukkan badannya 90' berkali kali.

"hey, kau murid baru yah? Kenalkan namaku Xi Luhan dan ini temanku Do Kyungsoo" tanya Luhan sambil memperaikenalkan dirinya

"iyah, mianhe sudah menabrakmu aku Byun Baekhyun imnida, maaf ruang kepala sekolah dimana yah? Aku sedang terburu buru tapi aku tidak mengetahui dimana ruangannya" tanyaBaekhyun kepada kedua yeoja tersebut

"oh ruangan kepala sekolah? Mari kami antar dan semoga kita sekelas ne, akan lebih mengasikkan jika kita sekelas dan menjadi teman akrab" Kyungsoo dan Luhan mengantarkan Baekhyun keruang kepala sekolah.

"terima kasih ne sudah mengantarkanku keruang kepala sekolah dan semoga kita sekelas" Baekhyun langsung masuk ke keruang kepala sekolah.

.

.

.

.

.

Kini Baekhyun akan kek kelas yang akan dia tempati dan dia bersama Jung Seonseangnim. Baekhyun menempati kelas XI-5 dan ternyata dia sekelas dengan Luhan dan Kyungsoo.

"selamat pagi anak anak, sekarang kita akan mendapatkan teman baru karena dia pindahan dari FY Senior High School dan dia mendapatkan Beasiswa untuk berseklah di SM Senior High School ini, mari nak silahkan masuk dan langsung perkenalkan dirimu" Jung Seonsaengnim mempersilahkan Baekhyun masuk.

"Joneun Byun Baekhyun imnida, bangapta" Bakhyun memperkenalkan diri dengan sopan dan ramah.

"nah Baekhyun silahkan duduk disamping Krystal, dan Krystal silahkan angkat tanganmu" Jung seonsaengnim mempersilahkan Baekhyun duduk

.

.

.

.

.

Bel istirahat pun berdering dengan nyaring dan para siswa langsung berhamburan keluar kelas untuk menambah energi mereka yang sudah terkuras akibat mata pelajaran yang mereka anggap sebagai pelajaran yang sangat menakutkan dan membosankan.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Jul 30, 2017 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Only YouWhere stories live. Discover now