31

2.1K 240 6
                                    

"Ayo pacaran, Zal."

"Hah?"

"Ini udah ke berapa gue nembak lo Zal?"
"Gabisa ngasih gue kesempatan buat buktiin kalo gue sayang?"

Zalfa cuma mandang Sehun, yang di pandang degdeg ser. Gatau ama pemikirannya Zalfa. Muna sama perasaannya sendiri. Terbukti kalo dia cinta sama Sehun, tapi diajak pacaran ada aja alesan nolaknya.

"Anterin gue pulang."

Sehun hela nafas kasar. Dinyalain mobilnya buat nganter Zalfa. Dijalan mereka cuma diem, sibuk sama pikiran masing masing. Canggung juga mungkin. Ya lo bayangin aja, lo di tembak trus lo tolak abis itu lo masih ga tau diri minta di anter pulang. Plis kalo gue sih gengsi sekebon.

Nyampe didepan rumah, Sehun masih ngunci pintu mobil. Zalfa tau, dia diem aja nunggu Sehun mau ngomong apa.

Zalfa kecewa pas denger kunci pintu mobil di buka dari tempat duduk kemudi. Dia pikir sehun bakal ngomong banyak, tapi kali ini dia diem aja. Apa mungkin Sehun nyerah buat dapetin Zalfa?

"Makasih udah anterin gue."

"Makasih udah bikin gue sadar."
"Karna gak semua yang menurut gue baik, bisa gue genggam."

"Lo hati hati di jalan." Zalfa keluar dari mobil langsung lari masuk ke dalem rumah. Sehun gatau aja, Zalfa lari karna nangis. Dan Zalfa juga gatau, Sehun di dalem mobil juga nangis. Bukan karna di tolak, tapi karna ga bisa bikin orang yang dia cinta percaya sama dia.

Sehun sedikit menyesal ngomong kaya tadi, padahal mereka baru aja baikan. Harusnya Sehun ngajak Zalfa ke lotte world atau beliin dia buku di toko buku, atau ngajak dia makan donat bakar, atau beli bubble di kedai pinggir jalan. Sehun ngehapus air matanya trus ketawa hambar nginget kejadian kejadian itu. Walaupun mereka suka bacot bacotan di kelas, kalo ketemu di kantin suka heboh berdua cuma rebutin es teh atau nasi goreng, atau saling tuduh kalo laci buku salah satu dari mereka ada yang kebuka, atau karna Sehun yang nyapu lantainya ga bersih dan Zalfa ngepel terlalu basah.

Puas flashback, sehun pergi dari depan rumah Zalfa.

Gue lelah, dan udah saatnya gue moveon dari Zalfa. -Sehun

Di dalem rumah, Zalfa berdiri di depan kaca. Mandangin dirinya yang nahan nangis. Alasannya adalah kenapa dia nangis? Dan apa yang dia tangisi? Apa efek tamu bulanan yang sebentar lagi dateng, bikin dia se sensitiv ini? Ya enggak lah, dia baru selesai minggu kemaren.

"Lo jangan nangis Zal."
"Apa yang lo tangisin sih?"
"Besok minggu lo kudu ke psikiater zal."
"Udah."
"Jangan nangis oke."

Setelah narik nafas dalam dalm trus buang dengan kasar, Zalfa ganti baju dan juga mandi lah. Yakali ga mandi, bau kaya lo hahahaha.

***

"Mampus ini besok pasti praktek spektro nih."
"Buku laporan gue mana nih?"

Zalfa ngobrak abrik meja belajar, dan ga ketemu juga itu buku. Barangkali di tas, dia lupa kalo tadi di kelas nyicil ngerjain laporan. Dia tumpahin isi tas, dan

Gaada

Wedhus, siapa yang minjem buku gue? -Zalfa

***

Zalfa diem aja sambil bikin standar 1, 2, 3 sama blanko buat uji Besi(II) pake spektro. Masukin air suling sampe volume larutan di dalem labu ukur sebanyak 100ml. Trus di homogenkan 20 kali. Baekhyun tadi udah mipet larutan baku, larutan sampel. Sementara Sehun belom kerja sama sekali.

Kalo kalian pikir, masih ada canggung diantara mereka. Kalian salah. Tadi pagi selesai pre-test, mereka saut sautan bacot cuma perkara bagan kerja siapa paling bener. Zalfa yang emang ngerjain tugas sendiri ngotot punya dialah yang bener. Sedangkan Sehun yang bermodalkan contekan kelas sebelah juga ga mau ngalah.

Selesai bikin, mereka harus nunggu sekitar 10 menit baru bisa di uji pake alat spektro.

Kelompok sebelah yang gak sengaja nyenggol botol isi sulfat, akhirnya nimbulin asap di lab. Gak sadar, punggung tangan Zalfa ke cipratan sulfat. Sehun tanggap, langsung narik tangan Zalfa. Di alirin itu tangan di air mengalir sampe dirasa cipratan sulfatnya udah gaada, sama Sehun di kasih salep yang emang udah tersedia di lab.

"Kalo belom selesai kerja, jangan lepas sarung tangan."
"Bahaya."
"Ntar kalo keseringan kena tangan trus nanti sidik jari lo luntur gimana?"

"Yeee si onta."
"Mana ada sidik jari luntur."

"Lo kecipratan Asam Sulfat dan lo ga bereaksi apa apa?"
"Untung ada gue."
"Kalo gaada, tangan lo tinggal sebelah doang nanti."

"Gue gak ngeh, cuma berasa anget trus sekarang kaya gatel gini."

"Kulit lo aja ga peka, apalagi hati lo."

Zalfa pura pura budeg ga denger. Sehun emang suka ngeledek sekarang. Tapi gue gatau dia beneran udah moveon atau masih gencar buat dapetin Zalfa. Ya lain dimulut lain dihati. Gausah heran, remaja emang gitu.

TBC





Ini kapan ending ya Allah TT
Gue sebenernya gamau ini nyampe 50 part keatas
Terlalu banyak menurut gue
Cukup 30-40 aja, udah bikin enek bacanya kan?

Butuh saran ini mau di gimanain endingnya

Oiya mau ngucapin makasih buat pembaca yang bikin cerita gue selalu naik viewersnya tiap hari. Yah walopun cuma 100view dalam sehari, tapi gue seneng
Rasanya gabisa lama lama gak update :v

Oke sekian terima belai manjah Ohsehun♡

Chemistry | Oh Sehun ♡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang