Nightmare Secret

538 32 37
                                    

Pairing: Eyeless Jack x Popular!Reader
Genre: Drama, Romance, Gore

Request oleh XiaoliPecintaGinjal

Normal's POV

Kamu adalah murid paling populer di sekolah. Kamu baik, cantik, sopan santun, dan ramah kepada siapa saja. Kamu juga pintar di semua bidang studi, membuatmu menjadi dikelilingi banyak teman. Sekolahmu memiliki asrama untuk cowok dan asrama untuk cewek. Kamu sekamar dengan seorang teman sebut saja namanya (F/N). (F/N) adalah gadis yang baik, ia sering membantumu memecahkan masalah yang kamu alami. Karena kebaikan dirinya, kamu menjadi cepat akrab sama (F/N).

Pada malam harinya, seluruh asrama untuk cewek sudah tertidur pulas. Kamu terbangun dari tidurmu karena kamu ingin pergi ke toilet. Segera saja, kamu bergegas pergi ke toilet secepat mungkin, Setelah dari toilet, kamu menyadari bahwa jendela asrama di koridor terbuka, padahal sudah terkunci dari dalam. Kamu juga melihat bekas jejak darah berwarna hitam, membuatmu merinding ketakutan. Jejak darah itu berlanjut menuju ke sebuah kamar, tapi itu bukan kamarmu. Pintu kamar sedikit terbuka, kamu mencoba untuk melihat apa yang terjadi di dalam.

Di dalam kamar, terlihat seorang pemuda memakai jaket biru tua serta memegang pisau bedah berdiri disamping kasur seorang gadis yang sedang tertidur lelap. Pemuda itu mengangkat pisau bedahnya dan segera menusuk gadis itu. Tentu saja, pemuda itu juga membekap mulut sang gadis agar tidak teriak. Kamu menahan napas, terkejut melihat kejadian itu. Setelahnya, sang pemuda mengambil sesuatu di dalam tubuh sang gadis, sebuah ginjal. Kamu merasa ingin muntah saat melihat kejadian itu. Tiba-tiba saja, sang pemuda melihat kearah pintu dan tentu saja kamu terkejut. Kamu segera berlari ke kamarmu dan bersembunyi di lemari pakaian agar sang pemuda berjaket biru tua tersebut tidak menemukanmu.

'Tadi itu ... Apaan?'

Kamu mendengar suara pintu terbuka, kamu menutup mulut agar suara napasmu tidak kedengaran. Kamu membuka sedikit pintu lemari dan melihat pemuda berjaket biru tua itu sekarang ada di kamarmu. Ia memakai topeng berwarna biru dan kedua bola matanya sama sekali tidak ada. Ia mengecek sekitar dan ia juga menghampiri temanmu yakni (F/N). Kamu merasa khawatir takut kalau temanmu terbunuh seperti sebelumnya. Beruntungnya, pemuda itu segera menjauh dan meninggalkan kamarmu.

Kamu menghela napas lega dan segera keluar dari lemari perlahan-lahan. Kamu bergumam kepada dirimu sendiri.

"Tadi itu ... Apa?"

Keesokan harinya ....

Seperti biasa, kamu masuk sekolah. Namun kali ini, ada kabar mengejutkan tentang meninggalnya seorang gadis di asrama.

"Apa kamu gak liat kalau perut sebelah kirinya berlubang?"

"Ginjalnya itu menghilang!"

"Masa ini ulah Eyeless Jack sih?"

"Gak mungkin! Lagian Eyeless Jack itu cuma fiksi!"

Perbincangan mengenai kematian seorang gadis di asrama mulai menyebar luas di sekolah. Kamu mencoba untuk membuang jauh-jauh pemikiranmu tentang kejadian semalam, dimana kamu melihat sosok seorang pemuda memakai topeng birunya.

"(F/N)."

Kamu memanggil (F/N) yang bangkunya kebetulan ada di depanmu.

"Apa, (Name)?"

"Kalau boleh tahu ... Eyeless Jack itu siapa? Baru pertama kali ini aku dengar."

"Hah? Masa kamu gak tahu sih? Gini ya, Eyeless Jack itu salah satu tokoh Creepypasta yang terkenal di kalangan remaja. Ciri-cirinya dia itu memakai jaket biru tua, topeng biru, dan kedua bola matanya sama sekali tidak ada."

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Jul 23, 2017 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Creepypasta ONESHOT [Request] Where stories live. Discover now