Failed to Scared

452 40 34
                                    

Pairing: Tsundere!Ben x Reader
Genre: Comedy, Romance

Request oleh Tiffany_661

Ben's POV

Gue pingin tenggelam, gue pingin tenggelam, gue pingin tenggelam rasanya!

Berkali-kali gue mencoba nakuti gadis itu tapi selalu saja gagal! Gimana gue gak frustasi?!

Jadi gini ceritanya ....

Flashback (Normal's POV)

Seorang gadis bersurai (H/C) dan bermata (E/C) memasuki sebuah toko game untuk membeli game baru. Satu persatu rak yang berisikan game tersebut dicek oleh si gadis, siapa tahu kalau dia mendapatkan game bagus. Ia pun kemudian pergi ke rak game khusus platform Nintendo 64.

Di semua deretan game Nintendo 64 tersebut, ada satu game yang berhasil menarik perhatian sang gadis atau lebih tepatnya kamu. Kamu melihat sebuah kotak kaset tanpa sampul apapun, didalam isi kotak kaset tersebut ada sebuah cartridge yang hanya bertuliskan "Majora". Kamu pun memutuskan untuk membeli game tersebut, namun sang pemilik toko game memberikan game itu kepada kamu secara gratis. Tentu saja kamu terkejut sekaligus merasa senang.

Hanya saja, kamu tidak mengetahui bahwa penunggu di dalam kaset tersebut akan menerormu.

Flashback end

Itulah awal pertemuan gue sama si gadis itu. Siapa namanya? Oh iya, (Name)! Setahu gue (Name) itu cuek buanget! Setiap kali coba nakuti, ujung-ujungnya gue yang kemakan batu gue sendiri! Seperti kejadian ini ....

Flashback (Normal's POV)

Sepulang dari toko game, kamu menaruh kaset tersebut di kamarmu. Kamu menyiapkan console Nintendo 64 dan mengeluarkan kaset game yang kamu beli di toko game. Kamu memasukkan game tersebut di console Nintendo 64. Game pun dimulai secara normal. Namun setelah kamu mengklik start game, kamu melihat sebuah file bernama "BEN" di file 1. Awalnya kamu hampir saja memencet file 1 tersebut, namun tiba-tiba hapemu bergetar dan ternyata temanmu meneleponmu. Kamu segera mengangkat telepon dan keluar dari kamar.

Di sisi lain, Ben merasa kecewa karena mangsanya tidak jadi memencet filenya, padahal tinggal sedikit lagi. Dengan iseng, Ben diam-diam keluar dari layar televisi dan mencoba untuk membuka pintu kamar kamu. Sampai ....

BRAK!

"Huft ... Dasar, selalu aja lupa kerjaan."

Pintu itu terbuka olehmu dan berhasil mengenai Ben sampai ke dinding. Tentu saja kamu tidak menyadarinya.

"Lho, kok tivinya jadi statis gini? Apa gamenya bermasalah ya?"

Kamu melihat televisi milikmu menjadi statis, tentu saja penyebabnya adalah Ben. Kamu akhirnya mematikan televisi milikmu dan meninggalkan kamar lagi, masih tidak menyadari keberadaan Ben di ambang pintu. Ben yang dari tadi terjepit di pintu dan dinding terjatuh tidak berdaya dan hidungnya patah gara-gara kena pintu.

"Sial.~"

Flashback end

Begitulah, gue kena sial terus setiap harinya! Setelah kejadian itu, gue mencoba untuk menakut-nakuti si (Name) ini, tapi selalu saja gagal! Tapi, entah kenapa gue malah jatuh cinta sama manusia mortal itu ....

Flashback (Normal's POV)

Kamu mengajak temanmu ke rumah, tentu saja dengan permintaan izin orang tua. Selama berada di rumahmu, kamu bercengkrama sekaligus bercanda bersama temanmu. Ben yang sekarang lagi berada di televisi diam-diam memandangimu dibalik layar. Kamu sempat tertawa senang saat melakukan perang bantal dengan temanmu. Ben merasa terpesona, ia tidak pernah melihat sisi lain yang manis dari dirimu. Disaat itu juga, jantungnya berdegup kencang.

Creepypasta ONESHOT [Request] Where stories live. Discover now