[14]

14.2K 573 31
                                    

****

Gillbert POV

Garang banget tuh cewek. Ini beneran adeknya si Fred Ama Kiano? Galak juga.

Kinea Lizzya F. George.

"F dari nama dia itu apa?" Tanya gue ke Fredrick setelah si Kinea balik ke kamar.

"Tau. Tanya aja ndiri Ama orangnya." Suka pen nampol.

"Dia kerja?" Tanya gue lagi.

"Iya. Dia lulusan Harvard university. Udah punya perusahaan sendiri. Dia itu tipikal anak Mandiri, sulit dideketin, sulit percaya, sekali Lo nyianyiain kepercayaan dia, dia gk bakal bisa maafin Lo. Dia dingin sama semua cowok, kecuali sama keluarganya, karena alasan tertentu. Kalo Lo mau ngenal dia lebih Deket, Lo coba aja ajak ngobrol." Ujar Fredrick panjang lebar.

Oh. Tipikal dingin yah.

"Gue ke belakang dulu. Sebentar." Ujar gue dan langsung beranjak dari duduk gue dan jalan santai ke arah taman belakang rumah keluarga Fredrick dan Kiano.

"..... Jangan sampe ada yang tau soal ini. Kalo ada, abis Lo sama gue...... Hmm, gue gpp, lagi capek.... Bacot deh, mending sekarang Lo lakuin tugas dari pada ngebanyol.......... Iya iya.....hm.... Oke bye. Sejak kapan ada orang yang berani nguping gue." Ujar dia tiba tiba berbalik. Oh, Kinea.

"Gue lagi cari angin. Terus ada Lo. Ya udah gitu." Ujar gue datar dan langsung duduk di bangku taman.

"Denger apa aja Lo tadi." Sensi banget dah. PMS kali ya.

"Gk denger apa apa. Cuma denger Lo ngasih tugas ke seseorang. Udah gitu aja." Ujar gue dan langsung naro tangan gue di belakang kepala dan memejamkan mata. Ya, cuma mejamin mata doang, gk tidur.

"Ck. Gk disekolah, gk dirumah sama aja nih orang. Ngeselin akut." Gumam dia dengan suara kecil yang gue masih bisa denger.

"Maksudnya sekolah? Emang kita satu sekolah?" Tanya gue sambil masih nutup mata.

"Apaan dah. Emang gue ngomong sama Lo." Ucap dia dan ikutan duduk di samping gue. Gue buka mata dan liat dari samping, dia lagi natap kosong ke depan.

"Kalo mau cerita, cerita aja kali. Gue pendengar yang baik." -Gillbert.

"Gue gk bisa percaya sama orang gitu aja." -Kinea.

"Oh. Yaudh." Gue langsung tiduran di pahanya. Bodo amat, gue ngantuk.

"Lah... Nih bocah tiba tiba aja udah di paha gue palanya. Ck, emang dasar ya. Temennya si Abang itu gk ada yang bener. Gila semua." Bodo amat gue gk denger. Yang penting gue nyaman dan sekarang gue ngantuk.

Kinea POV

Dasar Gillbert. Seenaknya. Sifatnya yang paling gue sebel. Tapi kenapa gue gk bisa nolak. Ah Molla.

Gue ikutan tidur sambil nyenderin pala gue ke bahu kursi taman. Gue ngantuk.....

***

"Ngghhhhh...." Gue bangun. Kok nyaman sih. Gue buka mata dan yang pertama kali gue liat itu muka orang paling ngeselin yang pernah gue liat. Kenapa dia yang biasanya dingin bisa nyeringai ke gue.

Fake Nerd Girl [Complete]Where stories live. Discover now