13 (End)

1.6K 184 284
                                    

Kalau mau baca chapter yang ini, siap-in hati dulu yee. Kalau belum siap, ga dianjurin untuk di baca hehehe. Apapun endingnya, tolong diterima dengan lapang dada. Siapapun tim yang tidak terpilih, gue minta maaf sebesar-besarnya.

👻👻👻

Hari Pernikahan Joy

Gue Saat ini sedang menuju ke gedung resepsi pernikahan Kak Joy. Gue ga datang pada prosesi akad nikah di pagi hari karena bertepatan dengan jadwal ujian komprehensif di kampus yang ga bisa untuk gue tinggalkan. Bisa jadi gue ga lulus kuliah kalau ga ngikutin ujian itu. Sudah tahukan gue siapa? Yapp.. Gue Yeri!

Selama perjalanan, gue masih saja menebak-nebak calon suami kak Joy. Bukan calon suami lagi sih tetapi suami dari kak Joy. Gue sampai saat ini belum mengetahui suami kak Joy padahal akad nikah telah berlangsung di pagi hari.

Loh kok bisa? Bukannya undangan udah disebar?




UNDANGAN DISEBAR ITU PERCUMA!

Pada saat gue menerima undangan pernikahan kak Joy, gue ga tau berapa banyak nama binatang yang keluar dari mulut gue. Kesel banget sumpah. Undangan itu langsung aja gue buang di tempat sampah. Bagaimana bisa coba undangan pernikahan hanya berisikan nama calon mempelai wanita saja, sementara calon mempelai pria diberi inisial mr. X.

Gue sempat nebak mr. X yang dimaksud itu adalah kak Xiumin--senior kak Joy waktu masih kuliah di jurusan Ilmu Komunikasi. Tapi sepertinya ga mungkin setelah gue ingat kalau kak Xiumin telah menjadi suami orang. Bisa sih, tapi ya kali kak Joy jadi istri keduanya. Ga mungkin banget. Gue kenal banget kak Joy.

Gue sempat mikir, sebegitu rahasianya kah identitas dari calon mempelai pria? Ataukah sebegitu percaya pamalinya kah kak Chanyeol? Gue bingung sumpah. Gue baru kali ini dapat undangan pernikahan yang nama calon mempelai prianya cuman inisial doang. Itu pun inisialnya ga terlalu dipercaya. Huruf X itu umum untuk inisial soalnya.




Pertanyaan selanjutnya...

Bukannya gue bisa bertanya identitas suami kak Joy pada bang Hanbin atau bang Jongin yang mengikuti prosesi akad nikah kak Joy di pagi hari?

Sebenarnya bisa sih gue nanya ke mereka. Tapi sayang sekali. Handphone gue rusak jadi ga bisa ngehubungin. Mana pagi tadi gue sibuk banget ngafalin teori-teori demi kelancaran ujian komprehensif gue.

***

Setelah perjalanan selama kurang lebih 30 menit dengan abang gojek, akhirnya gue tiba di gedung resepsi pernikahan kak Joy. Gue langsung aja nyari ballroom dengan nomor 31F sesuai dengan info yang gue dapatkan dari bang Hanbin sebelum berangkat ke kampus tadi pagi.

Gue kaget banget ketika gue tiba di depan ballroom 31F. Gimana ga kaget kalau mata gue disuguhin foto lelaki yang tersenyum manis. Foto lelaki yang sama sekali ga ada dibayangkan gue sebagai suami kak Joy. Siapa lagi kalau bukan...


























CHA EUNWOO!

Awalnya gue masih berharap kalau Eunwoo bukanlah suami dari kak Joy tapi melihat banyaknya tamu yang berlalu-lalang masuk ke dalam, membuat harapan gue runtuh perlahan. Dan harapan gue benar-benar pupus ketika melihat di pintu kedatangan ada Haechan dan Jaemin yang berdiri. Si Jaemin pake senyum smirk lagi ke gue seakan-akan mau menunjukkan kalau kapalnya yang menang. Huh!

"Lo datang juga?", tanya Haechan ke gue saat gue hendak masuk ke dalam ballroom tersebut. Wajar sih Haechan nanya gitu, soalnya gue pernah bilang ke dia kalau gue ga bakalan datang ke akad nikah dan resepsinya kak Joy. Waktu itu gue lagi jengkel banget makanya gue bilang kayak gitu. Tapi yaa kali gue ga datang ke acara sakralnya kak Joy. Se-jengkel-jengkel-nya gue ama kak Joy dan sekeluarga, tetap aja kak Joy itu sohib gue dari jaman gue masih krucil. Udah ga bisa dipisahin.

Du hast das Ende der veröffentlichten Teile erreicht.

⏰ Letzte Aktualisierung: Jul 11, 2017 ⏰

Füge diese Geschichte zu deiner Bibliothek hinzu, um über neue Kapitel informiert zu werden!

Jadi... Siapa? ✔Wo Geschichten leben. Entdecke jetzt