Cast (Part 2)

1.2K 179 299
                                    

Para kandidat calon suami Joy menurut tim Konferensi Meja Bundar (KMB). Ini perkenalan castnya gue urut dari yang pertama dekat ama Joy. Jadi bukan yang pertama kenal ama Joy ya. Soalnya kalau yang pertama kenal Joy itu adalah si Taehyung. Tapi kan tau sendiri kalau mereka ga dekat waktu pertama kali kenalan.

KANDIDAT CALON SUAMI JOY
(Menurut Tim KMB)

Kandidat Pertama

OH SEHUN (26 thn)

(Ditebak oleh Yeri)

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

(Ditebak oleh Yeri)

Mantan yang merangkap jabatan sebagai sahabat Joy. Kenal Joy karena sekelas di kelas rap asuhan bang GD. Waktu itu Joy duduk di bangku kelas 3 SMP dan Sehun duduk di bangku kelas 2 SMA. Dia terkesima dengan rapnya Joy waktu pertemuan perdana. Singkat cerita, Sehun ngejalanin hubungan ama Joy kurang lebih setahun. Sehun putus dari Joy karena Jongin iseng bajak handphonenya Sehun dan nge-chat Joy untuk putus. Parahnya lagi, Sehun baru tahu kalau handphonenya dibajak setelah tiga hari kejadian itu. Maklumlah, setelah proses pembajakan oleh Jongin kuota Sehun habis. Si Joy nerima aja putus dari Sehun. Sehun sebenarnya ada niat ngajak Joy balikan tapi ga dilakukan. Soalnya Joy keburu bilang kalau Joy ngerasa Sehun itu lebih asik dijadiin sahabat dibanding jadi pacar (hasil dari renungan Joy berhari-hari setelah putus dari Sehun). Kalau jadi pacar, kadang Joy ga suka dengerin Sehun ngegombal. Jatuhnya bukan romantis malah jadi ngelawak. Sehun kan cadel. Si Joy juga jadinya ga enak gitu kalau mau ngebully Sehun. Tapi kalau jadi sahabat, Joy bisa ngebully Sehun sepuasnya tanpa ada rasa beban. Joy juga bisa manja-manjaan sama Sehun.

Tanpa Joy ketahui, meskipun Sehun sudah pacaran dengan beberapa orang, Joy itu tetap jadi orang spesial buat Sehun. Andai saja Jongin ga ngebajak handphonenya, mungkin Joy masih jadi kekasih Sehun hingga saat ini. Itu pemikiran Sehun. Sehun ini teman jalannya Joy. Sehun bakalan ajak Joy ke tempat yang membuat Joy lupa dengan masalahnya. Tapi Sehun ini ga bisa jadi tempat curhatnya Joy soalnya Sehun agak pasif kalau berbincang ama Joy. Terkadang Joy minta masukan, tapi Sehun malah ga ngasih. Atau kadang ia ngasih, tapi malah ga nyambung. Begitulah si Sehun.


Kandidat Kedua
YOOK SUNGJAE (25 thn)

Kandidat KeduaYOOK SUNGJAE (25 thn)

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Jadi... Siapa? ✔Where stories live. Discover now