Positive feeling and Thinking

744 33 0
                                    

Bismillahirrakhmanirrakhim...
Assalamu'alaikum ukhty... :)

Apakah ada yang sedang merasa hawatir? Bagaimana feel ukhty jika sedang merasa hawatir?

Sebagian besar, seseorang akan berpikiran negatif ketika tengah merasa hawatir. Mereka akan menimbangkan hal-hal buruk sebelum mengambil langkah ketimbang mendominasikannya dengan pikiran positif.
Hal tersebut membuat seseorang menjadi kurang percaya diri dan ragu dalam melakukan hal apapun.

Seperti takut mengemukakan pendapat dalam sebuah diskusi, pasif dalam lingkungan pergaulan maupun sekolah dan sering merasa takut untuk mengambil suatu keputusan.

Sungguh ukhti, kebimbangan terbesar adalah keraguan. Satu kata ini dapat memutus tali kesuksesan. Maka, mari kita tinggalkan kebiasaan buruk tersebut dan mulailah menjadi sang muslimah pemberani namun tetap berakhlak indah.

"Kuasailah pikiran-pikiranmu, dengan itu kau akan merasa bahagia" The power of mind.

Perasaan merupakan hasil dari apa yang kita pikirkan.
Maka berpikirlah positif jika ingin kita merasa bahagia.
Apa yang kita pikirkan dapat menarik hal tersebut menjadi nyata loh ukh, ini merupakan hukum alam. Maka berpikirlah sepositif mungkin.

Kita adalah tuan dari perasaan kita dan pikiran kita. Pasti, kita dapat mengendalikannya. Jangan takut menghadapi sesuatu yang baru. Biarkan dia datang menghampiri kita dan hadapilah dengan berani. Tidak ada kata gagal dalam hidup ini yang ada adalah kata Sukses atau belajar.

Bangkitlah jika engkau terjatuh, bila kita tidak berhasil hari ini kita akan mencobanya lagi besok dan ada saatnya kita akan menjadi seorang pemenang.

-Berani ukhty!!! ;) -

Alkhamdulillah...
Semoga brermanfaat :)

Untuk Saudariku, UkhtiWhere stories live. Discover now