Captain

373 53 67
                                    

P.s.
Bukan based on real life moment
Tapi ini ditulis setelah denger lagu solo yang dinyanyikan Sunggyu di acara fanmeet Begin Again akhir tahun lalu

Enjoy!!!

*****


Woohyun : Datanglah besok sore, aku yg pimpin tim

Sunggyu : Tapi siangnya aku sudah ada janji, jangan menungguku, aku takut acaraku lama jadi tidak bisa datang

Woohyun : -_- yasudh





Menjadi seorang anggota group idol tidak membunuh mimpi Woohyun untuk jadi kapten tim sepakbola. Disela kesibukannya, Woohyun aktif sebagai anggota FC MEN, kesebelasan yang beranggotakan para idol. Dalam tim Woohyun dipercaya sebagai kapten dan tidak jarang pelatih profesional memberikan pujian atas permainannya di lapangan hijau.

Woohyun tipe orang yang memang suka pujian. Dari ibu, kakak, apalagi teman dekatnya. Tapi Sunggyu, jadi orang spesial yang selalu ditunggu pujiannya. Karna apa? Karna Sunggyu tidak suka memuji Woohyun, meski keduanya sudah resmi berpacaran setahun belakangan ini. Sunggyu lebih sering meledeknya saat gagal mencetak gol dan seakan lupa kalau dia juga pernah jadi top-scorer.

Sunggyu bekerja di sebuah cafe sebagai barista. Keduanya bertemu saat Woohyun nongkrong bareng member groupnya di cafe  dekat kantor agensi mereka yang ternyata juga merupakan tempat Sunggyu bekerja. Awalnya Woohyun penasaran karna melihat namja bermata sipit itu hanya menunjukkan ekspresi datar meski Woohyun sudah menggodanya. Tapi rasa penasaran itu seketika berubah saat Woohyun mendengar Sunggyu bicara. Baginya suara Sunggyu itu suara paling merdu yang pernah ada.

Dua bulan tanpa henti berusaha mendekati hamster imut satu itu, Woohyun baru bisa mengobrol empat mata berdua. Itu pun dengan berdalih membeli es kopi.

"Kau sudah lama bekerja disini?"

"Nde."

"Hmm... Kau tinggal dekat sini juga?"

"Aniyo."

"Jawabanmu singkat sekali. Kau tidak tahu aku siapa?"

"Nam Woohyun, leader boygroup Infinite. Agensi, Woollim Ent."

"Wahh! Kau tahu aku rupanya."

"Tentu saja. Kantor agensimu berada tepat di depan cafe ini, banyak staff datang kemari untuk sekedar beli kopi dan tidak sedikit yang membicarakanmu."

"Pasti mereka banyak memujiku, iya kan?"

"Aniyo. Mereka bilang kau leader yang sok pamer, sok tampan, dan egois."

"Yah! Yang benar saja?!"

"..."

"Kau!!!"

"Haha... Aku hanya bercanda. Silahkan tuan, ini ice americano Anda."

Sudah gila? Ya memang!! Mendengar Sunggyu tertawa rasanya Woohyun hampir hilang akal sehat. Bicara saja merdu, apalagi tertawa. Mata kecil itu akan meninggalkan garis lengkung yang cantik, ditambah dua gigi kelinci yang terlihat karna si empunya sedang tertawa lebar, Sunggyu sangat menggemaskan.


*****

Comebacknya bersama grup bulan ini membuat keduanya jadi makin jarang bertemu. Sunggyu juga sibuk dengan kuliah semester akhirnya ditambah lagi kerja part time di cafe. Dan berhubung sore nanti ada pertandingan futsal, Woohyun berniat mengundang Sunggyu sekalian mereka bisa bertemu. Tapi ya lagi-lagi hamster sipit itu tak bisa datang karna sudah punya janji dengan temannya.

WooGyu LandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang