Stop Flirting!

509 41 6
                                    


Cast :

WooGyu
Infinite Member
Jackson GOT7

**********


{Indo Vers.}

"Yah! Kau! Apa yang kau coba lakukan, hah?!" Woohyun melayangkan tinjuannya tepat ke arah wajah Jackson. Membuat namja bersurai pirang itu oleng lalu terjatuh.

"Hyung, maksudmu apa?"

"Kau kira aku tidak bisa melihat apa yang sudah kau perbuat pada Gyu ku?!" Woohyun kemudian menduduki perut Jackson, bersiap melayangkan kepalan tangannya lagi.


Tapi tiba-tiba saja dia mengeluarkan ponsel lalu menunjukkannya pada Jackson.


"Lihat! Aku bisa lihat jelas bagaimana kau main mata dan menggoda apa yang jadi milikku!!" Woohyun menunjukkannya beberapa foto.

"Tunggu Hyung, tenang. Kau salah paham. Aku hanya-" Woohyun meninju wajah Jackson lagi. Membuat bibir namja itu berdarah.

"Tidak usah menjelaskannya, aku tidak butuh!"

Woohyun kembali meninju Jackson, lagi dan lagi, sampai tangannya sendiri berdarah. Setelah itu dia bangkit, membersihkan belakang celananya lalu melirik ke arah Jackson.

"Ingat luka di wajahmu itu dan jangan coba menggoda Gyuku lagi. Atau kau tidak akan bisa bertemu esok hari." Woohyun kemudian pergi begitu saja.

Flashback

Pagi ini Woohyun bangun lebih awal. Manajer Hyung memberitahu kalau dalam tiga hari ini ada jadwal latihan tambahan karna dia punya jadwal tampil solo di Taiwan.

Setiap member punya jadwal mereka masing-masing. Seperti Myungsoo dan Sungyeol sibuk dengan pemotretan, Sungjong dengan pameran fashionnya, Dongwoo dan Hoya dengan kelas menari mereka, dan Sunggyu dengan jadwal drama musikal dan variety show-nya.

Setelah mandi dan bersiap, Woohyun pergi ke ruang latihan di gedung Woollim. Dia sudah membuat janji dengan sang guru vokal jam sembilan pagi ini tapi dia justru sampai jam sembilan tigapuluh.

"Chosonghamnida, seonsaengnim. Jalanan sangat macet." Woohyun membungkukkan badannya.

"Tidak masalah. Sekarang duduklah dan mulai pemanasan dengan tenggorokanmu dulu."

"Nde..."

Woohyun membenarkan posisi duduknya lalu mengambil napas dalam untuk siap latihan.

"Hyung!!" Sungjong tiba-tiba saja muncul dari balik pintu kamar mandi dengan suara yang gemetaran.

"Yah! Kau menakutiku saja!"

"Mianhae, tapi lihat ini Hyung! Cepat!"

Sungjong mengambil ponsel dari dalam saku lalu menarik lengan Woohyun untuk mendekat.

Wajah Woohyun menjadi merah padam, begitu juga matanya saat melihat ke arah layar ponsel Sungjong. Sebagai dongsaeng yang baik Sungjong menjadi menenangkan dengan menepuk punggung Hyungnya.

"Aku tahu hubungan kalian mungkin sedang ada di titik jenuh, Hyung, karna jadwal kalian yang sama-sama padat. Iya kan? Dan mungkin Sunggyu hyung hanya terlalu merindukanmu." kata Sungjung dengan sangat hati-hati.  Dia tidak ingin memperburuk perasan Woohyun.

"Tapi... tapi- ini salah Jong. Apa dia sudah berselingkuh di belakangku, eoh?" Hati Woohyun remuk seketika melihat foto-foto sialan itu, momen intim Sunggyu dengan Jackson. Dan air mata mengalir begitu saja tanpa bisa ditahan.

WooGyu LandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang