Kaos yang Menistakan

34 3 0
                                    

29 April 2017
Dear Diary,

Gue nulis ini didalem kamar mandi Ciara jadi gue harus gercep! Oke, jadi kita mulai dari:

JANELLE SEBENERNYA GAK SUKA SAMA 21 PILOTS!!! DIA PEMBOHONG GENKS DAN GUE SANGAT AMAT BENCI SAMA KETOLOLANNYA! GUE UDAH TAU DARI LAMA KALAU SI JANELLE ITU BERACUN!

Oke kalem.

Sebelum gue jelaskan kenapa gue sebut dia PEMBOHONG, gue punya berita buruk nich. Gue kan sebenernya gak pinter-pinter amat di Matematika jadi gue di pindahkan ke kelas lain. Pertamanya sih asik juga, anak-anak disana lebiiiih seru di banding bocah-bocah sok pinter di kelas lama gue. Di kelas yang baru itu kaya setiap harinya kita pesta.

Sampai gue melihat Janelle dan Ciara jalan bareng. Gue lupa kalau mereka ada kelas Matematika bareng...

Saat Bu guru mulai mengabsen satu per satu murid, sampailah dia di nama Ciara. Daaaaaan, karena guru kita ini nggak bego, dia mengeja nama Ciara dengan se-Irish mungkin, "Key-ar-uh". Tapi ya, orangtua Ciara memilih cara mengeja nama Ciara dengan cara yang aneh. Si ular Janelle langsung ngomong dong, "Sebenernya nama Ciara di ejanya 'See-ar-uh', bu."

Bu guru mengangguk dan bilang, "Oh maaf, 'See-air-uh'." Tiba-tiba Janelle si kumbang volkadot ngomong lagi, "Ga, ga, Bu, gini nih cara ngejanya 'See-AR-uh."

Akhirnya Bu guru cuma ngangguk, dan kelihatan dari mukanya kalau dia gendok banget karna di teriakin gitu sama si Janelle. Janelle bener-bener harus SANTUY guys. Ciara punya mulut, dan dia bisa ngomong sendiri ya, kan?

Oh iya, materi baru yang kita pelajari di kelas itu susah banget asli, kepala gue sampe ngebul, tapi ya pastinya Janelle si murid pintar mah ngerti. Dia malah terus-terusan ngomong, "This stuff is easy peasy pumpkin peasy, pumpkin pie mothe..." Janelle nggak meneruskan kata-katanya.

Lagian nih ya, bukan gitu deh kayanya bunyi peribahasanya. Dasar belalang sembah. Si Janelle juga terus-terusan ngitung nomer kaya, "1, 2, 3, 3, 2, 1, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10. 10 ke 1." Dan Ciara malah ngakak-ngakak ga jelas.

Oke, sekarang kita kembali ke apa yang terjadi tadi malam. Maaf ya iklannya kepanjangan. Ciara ngundang banyak banget temen emo-nya dan gue, temennya yang paling emo, ke rumahnya buat nginep. Dia mengusulkan kita harus merayakan Young and Menacing dan album baru apaaa gitu ya gue lupa genks. Menyenangkan sih, kita pesen 3 loyang giant pizza, seember penuh ayam goreng dan ngobrol ngalor-ngidul. Tahu lah ya kan, obrolan anak muda yang normal-normal aja. Bukan tentang hal-hal-yang-memancing-ke-emo-an. Semua berjalan menyenangkan sampai sekitar jam 5 sore Ciara bilang sebaiknya kita ganti pake piama, terus nonton film, makan eskrim dan popcorn.

Dan ya ampun Diary, lo. Gak. Akan. Percaya. Apa. Yang. Gue. Lihat. Selanjutnya. Janelle pake baju yang menistakan 21 Pilots sebagai piama cuma buat bikin Ciara marah! Omg, omg, omg!

Kaya gini nih bajunya:

Percaya nggak lo Diary? MEREKA CORET SEMUA TULISANNYA! Jelas banget kan, artinya si Janelle lele GAK SUKA MEREKA! dan malah tulisan di kaosnya, "Don't trust a song that's flawless

Ops! Esta imagem não segue nossas diretrizes de conteúdo. Para continuar a publicação, tente removê-la ou carregar outra.

Percaya nggak lo Diary? MEREKA CORET SEMUA TULISANNYA! Jelas banget kan, artinya si Janelle lele GAK SUKA MEREKA! dan malah tulisan di kaosnya, "Don't trust a song that's flawless." Artinya: Jangan percaya sama lagu yang sempurna. Lah? Terus maksud si Janelle karena tulisannya di coret semua jadi 21 Pilots itu banyak kurangnya alias nggak sempurna gituh? Dasar kerak panci!

Omg, Diary! Ada orang datang, gawat! Eh, tadi gue bilang gak sih ini baru jam 9 pagi dan gue pura-pura pamit ke air cuma buat nulis diary ini, dan gue sembunyi di kamar mandi. Nggak ya? Yaudah barusan gue bilang.

Ya ampun, MAMPUS BENERAN ADA YANG DATANG. MAMPUS ITU SI JANELLE. GUE HARUS NGAPAIN DIA DATa

Diary Fan KarbitanOnde histórias criam vida. Descubra agora