Chapter 13

458 19 0
                                    

Dengan sangat terpaksa Sandra pun menjelaskan "Leon itu habis dioperasi,terus kenapa kog gw yang ngejagain,itu karena orang tuanya kemarin lusa pergi ke Lombok,urusan bisnis,jadi nggak ada yang bisa ngejagai dia"

"Apa urusannya sama lo?lo kan bukan siapa2nya Leon?"tanya Dirga.

"Orang tua gw itu temenan sama orang tuanya Leon"jawab Sandra.

Mendengar penjelasan singkat dari Sandra,semua yang mendengarnya pun hanya mengangguk-anggukkan kepala mereka. Setelah puas mendengar penjelasan singkat Sandra,satu per satu dari mereka pun mulai berdiri dan pergi menuju ketujuan masing2,hingga meninggalkan Sandra,Nicole,Jasmine,Rio,Riu,Reza,Dirga,dan juga Azam.

Karena tidak ada yang perlu dibicaraka lagi,akhirnya mereka pun memesan makanan dan memakannya bersama dalam diam.

]=_=[

Pulang sekolah Sandra langsung saja menjalankan mobilnya menuju kerumah sakit dimana Leon dirawat.

Sesampainya disana ia kembali berjalan menghampiri kamar Leon yang baru. Kamar Leon dipindahkan untuk keamanan.

"Udah sadar lo?"tanya Sandra dengan nada bicara yang sedikit dinaikkan pada Leon yang duduk diranjangnya dengan laptop didepannya.

Mendengar suara Sandra,Leon pun mengalihkan pandangannya dari laptop yang ada didepannya,Leon pun menatap Sandra sejenak dan kembali fokus lagi dengan laptopnya.

Merasa penasaran dengan apa yang dilihat oleh Leon,Sandra pun berjalan mendekati Leon dan duduk disebelah Leon sambil melihat apa yang dilihat Leon.

Expresi Sandra berubah kaget seketika setelah melihat apa yang dilihat oleh Leon.

Ternyata Leon memasang earphone bluetooth ditelinga kanannya dan yang dilihat Leon dilaptopnya adalah konser tunggal taylor swift.

"Sumpah ya,kirain lo lagi ngerencanain sesuatu buat misi kita"seru Sandra merasa kecewa akan sikap penasarannya tadi yang sia2.

"Gw bosen"balas Leon sambil tetap melihat taylor swift didepannya.

Tanpa memperdulikan Leon,Sandra pun mulai berfikir dan "Apa mungkin Brian tau semuanya?tapi harusnya sih iya"seru Sandra bertanya pada Leon.

"Hmm...."balas Leon sambil mengangguk dan disusul dengan bangkitnya Sandra dari tempat duduknya kemudian beralih duduk disofa.

Ia kembali diam dan termenung,hingga 30 menit pun berlalu dengan Sandra yang terus melamun dan Leon dengan TS.nya.

"Gw mau pergi,lo bantuin gw,oke?"seru Sandra yang kemudian bangkit dari duduknya "Gw harap lo bakalan jadi hacker profesional"lanjut Sandra sambil melangkah pergi dari kamar Leon.

Hanya dengan kata2 tersebut,Leon telah faham akan apa yang akan dilakukan Sandra.

]=_=[

Kini Sandra sudah siap dengan yang ia pakai

Kini Sandra sudah siap dengan yang ia pakai

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Why?Where stories live. Discover now