Lee Eui Woong

1.6K 326 43
                                    

Euiwoong selalu percaya kalau dirinya itu ganteng. Engga cuma ibunya yang bilang begitu, tapi hampir semua orang. Yang bilang dia jelek berarti matanya kicep. Titik.


Mangkannya Euiwoong heran parah pas dia ngechat gebetannya, eh malah dicuekin. Bukan cuek-cuek banget sih, si Mille—nama gebetannya—cuma bales topik pembicaraan yang udah dia pikirin semaleman dengan jawaban sekenanya. La dikira lagi main Indonesia Pintar apa jawabannya cuma antara ya, tidak, atau bisa jadi?


Tauk lah Euiwoong capek. Ya tapi masa dia nyerah sekarang sih? Kan cemen.


Cowok itu kembali membuka jendela chat-nya dengan Mille yang berakhir kurang lebih tiga puluh menit yang lalu. Sebenernya belum bisa dibilang berakhir karena masih ada pertanyaan dari Euiwoong yang bisa dijawab. Beda ceritanya kalo dia cuma nanggepin balesan Mille dengan kata haha atau wkwk. Baru deh Euiwoong ikhlas kalo cuma di read doang.


Euiwoong
- cewek2 tuh kenapa sih suka nanya 'kamu suka messi?'
- kamu tau alasannya engga?

Mille
- korban drama tuh mereka

Euiwoong
- ohh baru tau, aku jarang nonton TV soalnya
- drama apa sih?


Kesel sendiri dari tadi scroll up scroll down, Euiwoong baca-baca lagi chat mereka sejak beberapa minggu yang lalu. Tanggapan Mille dingin mulu, kayak engga ada baper-bapernya. Perasaan juga Euiwoong ngechatnya engga annoying. Bukan tipikal yang sehari ngechat empat kali buat ngucapin selamat pagi, siang, sore, dan malam. 


Emang Euiwoong pegawai indomaret?


Tapi Euiwoong engga nyerah. Sebelum ini kan Euiwoong udah pernah ngajak PDKT cewek dan engga pernah gagal. Cuma Mille ini ada di another level, Euiwoong jadi merasa tertantang. Dengan penuh rasa percaya diri Euiwoong kembali mengetik dalam upayanya membuat konversasi baru dengan Mille.


Mungkin Mille engga suka tipikal cowo manis, jadi sekarang Euiwoong mencoba untuk jadi badass.


Euiwoong
- innalillahi wa innailaihi rojiun


Selang semenit kemudian, balasan langsung datang dari Mille. Tuh kan, berarti dia emang engga sibuk. Cuma mager aja bales chatnya Euiwoong.

Mille
- siapa yang meninggal Woong?

Euiwoong
- ehh lo masih hidup?

Mille
- maksud lo apa sih? ga jelas

Euiwoong
- abis chat gue engga dibales, kirain lo meninggal

Mille
- LO TAU BANGSAT GAK??!!

Mille just blocked you


end

bodo lah woong, bukannya dapet malah lo minta dirajam sama Mille.


Scenario 101Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang