Chapter 1

2.6K 185 4
                                    

Met me in the rain

Summary

Hujan tak pernah berpihak pada Kyungsoo, ia selalu memaksanya menemani langit untuk menangis.

Lantas, Apakah Kai pelangi bagi Kyungsoo?

Rate : M

Cast : KAISOO

Genre : Romance, Hurt

YAOI, Boys Love

Don't Like, Don't Read

Happy Reading

Chapter 1

.

.

.

.

.

"aku? Apakah aku pria bodoh? Pria yang tidak bisa membahagiakan pasanganku? Cih! Yang benar saja! Dia yang berselingkuh didepanku, bercumbu dengan wanita lain? Ya Tuhan! Jadi kau seorang biseksual? Aku dibohongi...kenapa aku bodoh sekali? Kyungsoo-yaa? Apa kau kurang tampan? Apa kau kurang seksi dan kurang menarik bagi pasanganmu? Ah! BABO! BABO! BABO!"

Namanya Kyungsoo.

Sudah sedari tadi dia berbicara sendiri sambil memukul-mukul dadanya atau menjambak rambutnya sendiri. Si bartender pun rasanya sudah bosan menanggapi permintaan bir yang Kyungsoo minta berulang kali.

"YA ! YA! Berikan aku satu botol lagi!" Kyungsoo membentak dengan wajah mabuknya—dan mata yang membengkak hebat.

Baru saja Kyungsoo mau mengambil birnya, seseorang lebih dulu menggapai botol tersebut. Kyungsoo menengok kearahnya dengan matanya yang sayu.

"Nuguseyo?"

"Sudah cukup minumnya. Matamu bengkak"

"Cih! Peduli sekali, memangnya kau siapa?"

Pria itu tertawa lagi—setelah berkali-kali tertawa sejak Kyungsoo mulai mabuk. Bukannya menikmati bir atau wanita-wanita yang ada dibar, pria itu sedari tadi duduk menikmati ocehan Kyungsoo yang sedang mabuk.

Tiba-tiba, seorang pria tampan dengan tubuh yang tinggi—didampingi pria cantik disebelahnya, menghampiri Kyungsoo yang sedang mabuk.

"aiisssshhh, Kyungsoo-yaaa! Kenapa begini, hm?" pria cantik dan menggemaskan bernama Baekhyun itu merampas botol-botol bir yang masih tersisa dan menyingkirkan gelas-gelasnya.

"Apa pertemuan pertama kalian seburuk ini, Kai? Atau... jangan bilang... Kau yang menyuruhnya untuk minum?"

Kai berdecih, "Chanyeol-aaah... sudah lebih dari dua jam sejak aku datang dia sudah seperti ini. Ayolah jangan salahkan aku begitu"

"Memang ada apa dengannya?" Tanya Baekhyun khawatir.

Kai tertawa kecil, "sudahlah, kalian berdua pergi saja ke hotel. Biar aku yang mengurusnya."

"mau kau bawa kemana dia, Kai?" tanya Chanyeol melihat Kai yang mulai mendekati Kyungsoo dan menggendong tubuh mungil itu.

"ke apartemen ku" jawab Kai—sambil tertawa kecil, kemudian membawa Kyungsoo menuju mobilnya. Kyungsoo hanya senyum senyum seperti orang gila, tapi sambil menggerutu sendiri. Kai sesekali berdecih mendengar perkataan Kyungsoo, dan terkadang juga tertawa geli sekali.

.

.

.

.

Met me in the rainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang