Second Kiss

4.9K 263 3
                                    

Naruto © Masashi Kishimoto

Story © KawaiiHanabi

It Started With A Kiss

Sasuke X Sakura

.

.

.

.

.

.

.

Haruno Sakura bisa bernafas lega, kini ia bisa menjalani hari dengan gembira, tanpa masalah yang dulu sempat mengganjal hatinya. Yap masalah pribadinya kini sudah terselesaikan dengan baik, kini ia hanya perlu menuntaskan sekolahnya lalu kembali ke Fukouka tempat tinggalnya dulu. Oh tapi sebelum itu ia harus bertemu Sasuke kekasihnya, karena secara tidak langsung Sasuke-lah yang membantu menyelesaikan masalah Sakura dengan keluarganya -seperti cerita Mebuki ibunya.

Flashback

"Kenapa belum jalan?"

Si supir taksi menoleh kebelakang dengan wajah yang tiba -tiba rata -becanda ini romance kok bukan horor viss- maksudnya datar.

"Dihalangi pria itu, jadi saya ga bisa lewat."

Sasuke cengo. Lah si bapak klaksonin aja kali nanti juga minggir , gerutunya OOC. Eh tunggu tapi siapa pria yang menghalanginya itu? Apa dia sengaja?

Tuk

Tuk

Tuk

Terdengar suara ketukan pada jendela taksi yang di tumpangi Sasuke. Perlahan Sasuke menurunkan kaca mobilnya dan menatap seorang pria berpakaian rapi yang ia yakini mengganggu perjalan pulangnya.

"Bisakah kau keluar sebentar." Entah kenapa Sasuke langsung mengiyakan perintah orang yang jelas-jelas tak ia kenal, padahal Mama Mikoto pernah bilang jangan deket-deket sama orang asing tapi kenapa Sasuke malah ngedekitin?

Sasuke keluar dengan wajah stoic andalannya dan tangan yang terlipat rapi didepan dada.

"Hn." Tak lama kemudian terlihatlah seorang wanita paruh baya nan anggun turun dari mobil yang terparkir di depan taksi pesanannya barusan.

"Maaf, bisa kita bicara sebentar anak muda?" Tanya wanita lembut.

Sasuke menatapnya heran, apakah baa-san ini tertarik pada anak remaja kece seperti Sasuke? Oke abaikan.

"Ah, perkenalkan saya Haruno Mebuki. Ibu dari gadis yang kau antar tadi." tambahnya.

Uchiha memang cerdas tapi kini otak Sasuke agak lambat menafsirkan pernyataan Mebuki, butuh waktu beberapa detik untuk mencernanya.

"Ah..." Segera Sasuke membungkukan badan tanda hormat sopan. Jadi ini sumber masalah Sakura pikirnya.

"Ada yang ingin kubicarakan, bisakah kau ikut aku sebentar?" Ujar Mebuki.

Sasuke sempat bingung, haruskah ia memanggil Sakura? Rasanya tak mungkin justru orang inilah yang Sakura hindari pasti Sakura tak ingin bertemu. Dengan terpaksa ia mengiyakan permintaan Mebuki. Toh Sasuke juga sebenarnya penasaran serumit apa sih masalah jodoh-jodohan yang dialami Sakura sehingga membuatnya bersembunyi? Dan siapa sih sebenarnya Sakura itu.

Mebuki membawa Sasuke mendekat kemobilnya. "To the point saja apa kau serius dengan puteriku?" Tanyanya.

"Maaf?" Sasuke menautkan alisnya bingung.

Started With A Kiss (Done)Where stories live. Discover now