Old Friend

4.5K 252 9
                                    

Naruto © Masashi Kishimoto

Story © Kawaiihanabi

It Started With A Kiss

Sasuke X Sakura

Emeraldnya menangkap pemuda yang ia kenali tengah berpelukan dengan seorang wanita cantik bersurai merah dengan mesranya.

Tuk

Suara barang bawaan Sakura yang terjatuh segera menyadarkan kedua insan yang berpelukan itu dan menoleh kearahnya.

Sakura mematung, emeraldnya menatap Sasuke kosong .

"S-s-sasuke...-kun." Gumamnya pelan.

'Dia berpelukan dengan wanita- apa itu pacarnya yang asli? sepupunya? Siapanya Sasuke!?' Teriak batin Sakura saat melihat Sasuke berpelukan dengan mesra-lebih tepatnya dipeluk dengan erat oleh seorang gadis cantik bersurai merah.

Hentikan Sakura dengan pikiran anehnya karena mereka sekarang sudah memisahkan diri dan Sakura masih mematung kaget? Ia datang disaat yang tidak tepat.

"Sakura." Tegur Sasuke yang mulai melangkah mendekati Sakura.

Sakura sadar dari aktifitas bengongnya itu dan bagus sekarang Sasuke menatapnya aneh apa karena baju hiphop? atau wajahnya yang cengo karena memergoki Sasuke berpelukan dengan wanita lain?

"Ano... kau tahu ya tadi aku cuman mau mengembalikan jaket dan Sasori memberiku pekerjaan dadakan dan aku buru-buru kemari karena ingin bertemu, ah kau tau maksudku mengembalikan jaket dan..." ia berjongkok mengambil tas jijing dan kue yang tadi sempat terjatuh "iya aku juga memberimu ini, kau tadi menggerutu karena Naruto dapat hadiah dariku, ah ini juga kue aku membuatnya loh dan maaf jika hancur tadi tergelincir kau tau tanganku kram terus berpose V haha... eh apa ku bawa pulang lagi saja ya? ah kalau begitu aku pulang saja maaf datang disaat yang tidak tepat." Sakura membungkukan badan bermaksud pamit, sedangkan Sasuke dan penghuni lainnya masih terlihat cengo karena sikap Sakura tadi kalian tahu malah Sakura yang terlihat seperti kepergok melakukan hal terlarang.

Namun ditengah kecengoan Sasuke, ia masih dan segera mencegah Sakura pergi.

"Sakura, kau...aneh." ujar Sasuke.

"Eh?!" Sakura sadar akan sikapnya yang tidak wajar merutuki dirinya dalam hati apa yang tengan ia lakukan hah?

"Sakura -chan kau bicara seperti rapper dan itu...keren! apalagi bajunya kau memang model sejati ya!" Komentar Itachi yang entah sejak kapan sudah ada di belakangnya bersama seorang pria paruh baya yang mirip dengannya, Sakura yakin dia pasti ayahnya Sasuke. Tunggu ayahnya siapa?

Tuhan hilangkan aku sekarang

Great! Ia nampak konyol sekarang, saat pertama kali ia datang ke Mansion Uchiha ia berpenampilan manis dan cantik ala idol, dan sekarang penampilan keduanya terlihat... terimakasih pada Itachi yang telah mengatakan Sakura itu Rapper dan memuji pakaian hiphopnya didepan semua orang.

Sasuke berdehem menghilangkan kecanggungan ini. "Hmm, ayah perkenalkan ini Sakura kekasihku, Sakura kenalkan ini ayahku Uchiha Fugaku dan ini... " Sasuke tampak ragu mengenalkannya sebagai apa. "dan dia Saara, masih keturunan kerajaan Roran yang sudah lama hilang." Itulah yang Sasuke ucapkan.

Sakura membungkuk hormat yang sebelumnya sudah melepas topinya.

"Doumo, mohon maaf aku berbicara tidak sopan dan seenaknya." Ujar Sakura tulus.

"Dia memang urakan dan kasar." Gumam Sasuke, Sakura menyikutnya dan membuat Sasuke meringis.

"Ah dia juga pernah menjadi model diperusahaan kita ayah." Tambah Itachi.

Started With A Kiss (Done)Where stories live. Discover now