She's Back

5.1K 249 10
                                    

Naruto © Masashi Kishimoto

Story © KawaiiHanabi

It Started With A Kiss

Sasuke X Sakura

...

..

.

"Aku juga... mencintaimu Sasuke -kun." Sasuke diam sesaat, Sakura pikir ia menang namun meraih kedua pipi Sakura dan...

Chuuu~

Sasuke menyeringai, pandangannya seolah berkata balasan-karena- telah-mencintaiku ciuman kedua dengannya.

Sakura yang segera sadar langsung berlari keluar taksi dengan wajah memerah dan degup detak jantung yang tak menentu.

'Ini gawat. Niatku membalasnya tapi kenapa . .' batin Sakura.

Buru-buru ia memasuki lobi apartemen dan segera menaiki lift.

Ting

Akhirnya Sakura sampai didepan pintu apartemen,buru-buru ia membuka pintu dan menutup pintu tak berdosa itu dengan keras.

"Eh, Sakura-chan kau sudah pulang, maaf tadi aku.." Sasori yang tengah sibuk membereskan berkas kerjanya langsung menghampiri Sakura -meminta maaf karena dosa yang ia buat tadi siang yaitu meninggalkan Sakura- namun gadis itu mengabaikannya, Sakura langsung masuk kekamarnya dengan wajah yang masih memerah.

"Lho Sakura-chan kau demam? Kenapa wajahmu merah? Kenapa kau memegangi dadamu apa kau Sakit jantung? Apa perlu kita kerumah sakit?" Tanya Sasori bertubi-tubi saat melihat adik sepupunya pulang dengan wajah memerah dan memakai jaket kebesaran yang ia yakini itu adalah jaket seorang pria.

"Tidak Nii-san aku baik-baik saja, hanya saja jantungku serasa... meledak!" Elak Sakura untuk menenangkan sepupu yang overprotektif ini, namun ia merutuki dirinya sendiri saat bilang jantungnya mau meledak! Apa maksudnya itu? Kenapa ia melebih-lebihkannya.

"Mau meledak? Hey kau jangan bercanda Sakura, kau tidak sedang terkena serangan jantungkan? Apa perlu ku telepon ambulan?" Ucap Sasori panik karena Sakura mengucapkan kata 'meledak' yang ia artikan 'sangat kesakitan'.

"Tidak Nii-san, aku perlu istirahat saja, lagipula besok kan kita ada pemotretan di Shibuya jadi Saso Nii tidur saja ." Jelas Sakura, Sasori yang nampaknya agak mengerti mengiyakan permintaan Sakura setelah sebelumnya memastikan keadan Sakura dan mengucapkan Oyasuminasai pada sepupu pinknya ini.

.

Sakura merebahkan diri dikasur miliknya, pakaiannya pun masih sama Ia masih mengenakan jaket Sasuke, samar-samar ia dapat mencium aroma parfum milik Sasuke yang keluar dari jaketnya. Jemari lentiknya bergerak menyusuri wajahnya dan berhenti dibibir mungil miliknya. Ia memejamkan mata dan menikmati aroma maskulin itu tapi...

Aku juga... mencintaimu Sasuke -kun." Sasuke diam sesaat, Sakura pikir ia menang namun meraih kedua pipi Sakura dan...

Chuuu~

Kejadian didalam taksi tadi, ciuman keduanya dengan Sasuke membuatnya tersadar dan membuat matanya melotot sempurna.

"Me...mesum! Apa yang kau pikirkan Sakura!" Rutuk Sakura pada dirinya sendiri sambil memukul kepala pinknya dengan bantal kelinci disisinya.

'Dia hanya pura-pura ,dia hanya pura-pura . Dia hanya pria mesum yang menyebalkan, dia pria mesum berdarah dingin yang menyebalkan, dan tidak mungkin aku menyukai orang seperti itu , jantungku berdetak cepat karena aku masih hidup bukan karena aku menyukainya ya menyukai..' Rapal Sakura dalam hatinya karena ia sedang membersihkan diri dari ia anggap 'kotor' barusan.

Started With A Kiss (Done)حيث تعيش القصص. اكتشف الآن