Chapter 4

1.1K 83 10
                                    

Hari ini seperti biasa Kyo dan Joongki masuk sekolah. Bedanya hanya satu, dulu Joongki selalu bersama teman2 gangnya dan sekarang ki datang kesekolah dengan kyo.. Tanpa malu2 lagi, ki menggandeng tangan kyo memperlihatkan ke semua orang bahwa sekarang kyo adalah miliknya.

"Orang2 melihat ke arah kita, ki." ujar kyo

"Lalu kenapa? Reputasimu akan hancur?" tanya ki lalu tersenyum

Kyo pun ikut tersenyum, sekarang Joongki tidak malu lagi berjalan bersamanya. Dulu ki sangat menjaga reputasinya sampai2 dia tidak ingin orang2 melihatnya dengan kyo latihan membaca puisi bersama.

"Apa sekarang mereka bersama?" tanya jiwon yang melihat kyo dan ki yang baru saja lewat.

Tidak ada yang menjawabnya.. Yai, kwangsoo, dan sungkyung hanya melihat joongki dan kyo dengan wajah kesal.

***

Ketika bell istirahat, ada suatu keajaiban dunia.. Joongki membawa bekal untuk yang pertama kalinya. Joongki membawa bekal bisa dibilang termasuk 7 keajaiban dunia..

"Daebak.." ucap kyo sambil menatap ki yang sudah duduk didepannya

"Waeyo?" tanya ki sambil membuka bekalnya

"Aku sedang menyaksikan langsung 7 keajaiban dunia.." jawab kyo

"Hmm? Maksudmu?" tanya ki bingung

"Kau membawa bekal adalah 7 keajaiban dunia, ki. Kau tidak pernah membawa bekal, bahkan dulu kau selalu menertawai anak yang membawa bekal. Kau selalu bilang "Lihat anak2 eomma itu.. Mereka sudah 18 tahun dan masih membawa bekal." begitukan?" ucap kyo

Joongki terkekeh mendengar ucapan kyo.

"Aku rasa.. Kau yang telah merubahku, kyo. Merubahku menjadi seorang yang lebih baik." jawab ki sambil memegang tangan kyo.

Kyo hanya bisa tersenyum mendengar ucapan pacarnya itu.

"Kau mau roti?" tawar ki

Kyo mengangguk lalu ki menyuapinya roti.

"Apa mereka benar2 bersama sekarang?" ucap sungkyung yang dari tadi sudah memperhatikan kedua insan manusia yang sedang dimabuk cinta itu.

...

"Anak2.. Minggu depan kalian akan menghadapi ujian kelulusan. Kalian harus belajar lebih rajin! Nama2 yang saya panggil tolong angkat tangan kalian. Kalian akan menjadi ketua kelompok untuk belajar bersama setiap pulang sekolah." ucap Mr.kang

"Aahhh" semua anak mengeluh

"Kelompok 1 akan diketuai oleh, Song Hye Kyo, Kelompok 2 akan diketuai oleh Song Joongki, kelompok 3 akan diketuai oleh Kim Taehee, dan kelompok 4 akan diketuai oleh Kim Yoojung"

"Baiklah sampai disini dulu pertemuan kita. Pulang sekolah jangan langsung pulang, tapi masih ada belajar kelompok" lanjut mr kang dan berjalan keluar.

*Kringggg* bell pulang berbunyi

Semua anak duduk berdasarkan kelompoknya masing2.

"Wah kita sekelompok lagi, kyo" ucap Changwook

"Ah iya, kita sekelompok lagi." jawab kyo ramah

Kyo dan Changwook terlihat sangat dekat, mereka tertawa bersama dan lain2.. Joongki yang ada di kelompok 2 pun tidak bisa fokua karena melihat pacarnya dengan laki2 lain.

"Apa dia lupa kalau sekarang dia punya pacar?" batin ki

"Kyo, bisa kau tutup matamu?" tanya changwook

The Last LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang