part 22

38.4K 353 59
                                    

"Eh eh eh ehhh.." ucap Ali yang panik dan langsung melihat keadaan kondomnya yang sudah dipenuhi sperma yang banyak.

"Kenapa li?" Tanya Prilly yang juga nampaknya lemas

"Ini nih aduh kepenuhan ini eh gimana ini eh eh " ucap Ali yang nampak nya panik saat merasakan kondom telah penuh dengan spermanya

"Ih kamu kenapa sih?" tanya Prilly heran yang nampaknya juga lemas saat itu

"Ini bentaaar spermanya dah penuh nih" Ali pun langsung melihat ke arah Junior nya dan mencoba untuk memegang bagian cincin kondomnya agar sperma nya yang telah penuh tidak sampai tumpah di Vagina Prilly.

"Ini spermanya udah penuh, bentar aku cabut dulu eh kok cabut sih maksudnya supaya kamu ga hamil gitu aduh susah jelasinnya" jelas Ali pada Prilly yang nampak nya sedang panik dan mencoba untuk melepaskan kondomnya dengan hati hati.

"Hahahaha iya aku ngerti kok. Li, hati hati ya" balas Prilly sembari tertawa melihat tingkah lucu Ali ketika ingin melepaskan kondom dari vaginanya.

"Waitt... Bentar aduh cepet banget sih penuh, untung aku ngerasain kalau gak bisa kebablasan ini" Ali pun mulai menarik keluar penisnya dengan keadaan kondom yang penuh dengan sperma yang nyaris tumpah.

Akhirnya, Ali pun berhasil mengeluarkan kondom miliknya dari vagina Prilly. Ia pun berusaha dengan hati hati tuk mengeluarkan kondom dari Penisnya untuk segera di buang.

"Pril, aku minta tolong dong ambilin plastik di bawah" pinta Ali menyuruh Prilly mengambil Plastik untuk membungkus kondom rapat rapat.

"Hmm bentar" Prilly pun segera mengambil plastik yang jatuh di bawah tuk Ali dan segera memberikannya.

"Nih" ucap Prilly sembari memberikan kantong plastik hitam itu.

"Duhh" desah Ali kesal lalu mengambil kondom dan meletakannya kedalam kantong plastik.

Tiba tiba ada pesan masuk pada handphone Prilly

Nayla : lo dimana monyet! Ini udah jam berapa???

ALIIIIII?!!!!

Teriak Prilly

"Kenapa?" tanya Ali yang sedang mengikat kantong plastik yang tentunya berisi kondom miliknya.

"ALIII, INI UDAH JAM SETENGAH 7 DAN KITA ADA JADWAL TERBANG JAM 8 ASTAGAAA" kata Prilly panik dan segera mengambil bajunya di bagian depan jok mobil dan segera memakainya

"Hahh?" balas Ali dan langsung mengambil kemejanya

Saat keduanya sedang sibuk memakai celana dan baju mereka. Tiba tiba..

Tok.

Tok.

Tok.

Terdengar ketukan pintu dari luar mobil. Sontak, Ali dan Prilly pun langsung menengok kebagian samping kiri mobil dan ternyata ada seorang bapak bapak yang sedang mencoba melihat isi didalam mobil Ali. Untung saja, Ali menggunakan kaca mobil yang sangat gelap sehingga tidak bisa dilihat dari luar apa saja yang terjadi di dalam mobil.

"Itu siapa sih?" tanya Ali yang sedang menengok kearah sumber suara

"Kayaknya orang deh"

"Ya emang orang sayang, masa setan" balas Ali

"Yaudah kamu buka gih. Ini aku masih harus make up dulu abis berantakan banget kayak gini mana celana dalam aku basah banget. Ah kamu" gerutu Prilly dan segera mencari alat make up di dalam tasnya.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Jul 11, 2017 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

TANPA BATASWhere stories live. Discover now