FANS MUSIMAN

29.9K 147 21
                                    

Maaf belum mau next wkwk

Cuman mau nanggepin aja sih dari apa yang aku baca soal author author diluar sana yang beranggapan buruk tentang couple khususnya Ali

Halo temen temen Author semua
Disini aku gamau memengaruhi walaupun otak aku mungkin kalian mikirnya bokep lah inilah itulah tapi kali ini aku serius dan jujur aku kecewa sih sama para APL yang musiman hehe.

Kenapa aku bilang musiman? Karna kalian suka AliPrilly sangat mereka seproject aja. Setelah itu? Kalian langsung ga respect sama mereka. Kalian cuman dukung mereka saat mereka seneng saat mereka lagi booming ibaratnya. Tapi sekarang saat mereka lagi renggang kayak gini kalian mau ninggalin salah satunya dan berusaha untuk nyari kesalahan di antara mereka berdua.

Jujur,
Kalo kalian bilang Ali mainnya suka sembarangan atau suka ke club itu salah banget. Aku bukan sok tau tapi pemikiran kalian salah. Kalian korban dari fans yang berkedok hatters dan jelek jelekin Ali. Logikanya Ali diundang ke club itu buat kerja buat ngeDJ diundang juga jadi bukan kemauan dia dan pasti disana ya pakaiannya terbuka lah ya ga mungkin kan ada cewek masuk club berhijab semua tertutup trs ikutan ngeclub dan pemikiran kalian soal Ali temenan sama si sekuter yg gabener dan auratnya selalu keumbar itu salah karna emang mereka katanya udh temenan lama dan sekuter yang terlalu kebaperan. Ya logika aja sih intinya jangan jadi fans musiman yang mau enaknya aja. Dan kalo kalian mau mundur dari APL ya silahkan tapi jangan suka memengaruhi yg lainnya. Ini sih pandangan aku buat kalian sang fans musiman hehe.

Buat APL yang lainnya gausah ke bawa gosip yang gabener yaa. Tetep sama pendirian kalian dan yakin AliPrilly baik baik aja dan jangan lupa berdoa semoga mereka seproject biar fans musiman ngejilat ludah nya sendiri wkwkwk. Good night

Entoyletoy lovershihi

maaf blm bisa next masih sibuk bgt wkwk maaf ya

TANPA BATASWhere stories live. Discover now