Im Young Min

1.8K 301 70
                                    

"Oke, anak-anak

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Oke, anak-anak... sampai di sini materinya. Jangan lupa ya yang Kakak ajarin tadi diulang lagi. Karena matematika itu hanya tentang latihan, barang siapa yang biasa melatih diri, maka soal jenis apa pun bakal bisa kalian kerjain." hardik Kak Seongwoo selaku pembimbing bimbel primagama setelah jam ngajar untuk sesi terakhir udah abis. Murid-murid yang sebenernya udah engga punya sisa energi buat mikir—termasuk gue—mah angguk-angguk aja biar Kak Seongwoo seneng.


Kak Seongwoo mempersilakan kami semua buat keluar melalui gestur sebelah tangannya yang menengadah.

"Lo belom dijemput?" tanya Jiwoo ke gue yang berdiri di depan kantor primagama sambil sedekap. Gabut sih nunggu jemputan lama. Mana lupa bawa headset, jadi enggak ada hiburan.

"Belom, kalo lo?" bales gue.

"Bokap udah di pom, ini gue mau samperin. Duluan ya!" Jiwoo menepuk pundak gue sebagai tanda kalau dia pamit.

"Oke, be careful..."


Kaki gue yang cuma dilapisi legging dari tadi gemetar. Anjay lah malem ini dingin banget. Ditambah sama batin yang enggak berhenti-berhentinya ngedumel karena Kak Donghyun enggak dateng-dateng.


Gue mau telpon dia udah sampe mana, tapi gue enggak punya pulsa. Yang lebih watados, ini Wi-Fi primagama pake acara mati segala. Percuma gue bayar biaya masuk empat jeti kalo fasilitasnya bobrok begini. Halah, kesel lah pokoknya.


Apa lo? Mau ngatain gue enggak modal paketan? Sebenernya ada paketan, ya cuma lo tau kan sinyalnya 3 kalo malem itu gimana? Dari tadi nge-whatsapp Kak Donghyun jamkot mulu.


Anjir lah!


Gue celingukan ke kanan dan kiri. Iseng, daripada fokus depan mulu sampe sakit ini leher. Mata gue pun menangkap sebuah motor beserta pengendaranya lagi berhenti tepat di bawah fly over.


Akhirnya dateng juga kakak gue.


"Ke mana aja sih, Kak? Sampe gempor gue nunggu!" gue langsung nyemprot dan naik ke jok motornya.

"Lo kok enggak pengertian banget sih, Kak? Please ini dingin, jangankan jaket... bahkan helm pun lo enggak bawain buat gue? Astaghfirullah... kurang berbakti apa gue sama lo selama ini, Kak?!" gue lanjut nyerocos. Abis ini kakak satu demen amat bikin gue bete maksimal.


Kak Donghyun pun mencoba untuk memutar kepalanya, mungkin dia mau minta maaf atau ngasih penjelasan. Tapi gue lagi enggak butuh permintaan maafnya. Udah gue maafin dulu, baik kan gue?

Scenario 101Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang