Big Hit Entertaiment ??

36 6 0
                                    

"kakak pulang" ujar sanny sambil melepas sepatunya
"put... put.... dimana sih ni bocah? guman sanny sambil mencari cari adik nya
"aku disini kak, ada apa sih kak" jawab sanny sembari memasang wajah kesal
" ah... kamu disana... sini bentar kakak mau bicara"
"apa???"
"kakak dapat pekerjaan baru, ya kali kali bisa nambah biaya hidup kita"
"kak.... kakak mau pekerjaan lama atau baru apa bedanya? ini jakarta kak. buat oranga kayak kita susah cari duit kak"
"iya... kakak tau. jadi kakak memutuskan untuk pergi ke korea. yang dimana gaji kakak kalau ditukar ke rupiah lumayan"
"kakak gk bermaksud buat ninggalin aku kan kak? aku janji gk nakal lagi kak, aku bakal nurut sama kakak. jangan ninggalin aku kak. aku cukup kehilangan ayah ibu aja kak." ucap putri dengan air mata sambil memeluk sanny
"hei.... dasar adik bodoh. kamu kira kakak tega ninggalin adik cantik kakak? kakak gk akan meninggal kan mu. kakak hanya akan pergi untuk bekerja. jadi kamu selama kakak pergi kamu tinggal dirumah bibi" ucap sanny menenangkan adiknya
"kakak janji?"
"iya, kakak janji"
"kalau gitu titip salam sama ji soo oppa ya kak" ucap putri sambil tersenyum manis
"oke oke. akan kakak sampai kan salam hangat mu untuk ji soo oppa yang dirimu salam"
sanny tertawa melihat senyum manis di wajah putri yang memancing putri untuk tertawa dan suasana sedih seketika berubah menjadi hangat.

sinar matahari pagi membangunkan sanny dari tidurnya  yang mengharuskan dia untuk bangun dan segera bersiap-siap untuk keberangkatannya.
"put, yuk kita pergi. nanti kakak telat. kalau kakak telat nanti salam mu gk bisa sampai ke ji soo oppa mu"
"ah, iya kak, bentar"
"dasar ni bocah, selalu lama banget siap siapnya"

dering hp sanny berbunyi dan menunjukkan panggilan dari loli.
"ah, halo lol ada apa?" tanya sanny kepada loli melaui telfon
"sorry ya gue gk bisa ngantar loe hari ini, salon ramai banget soalnya. dan maaf juga kemarin loe pulang gk gue antarin juga, soal nya gue capek banget. sebenarnya ada yang mau gue ucapin sebelum loe pergi. tpi karna kemarin gk sempat gue bilang sekarang aja ya"
"gk papa kok kok lol, loe mau bilang apaan"
"Fighting" ucap loli dengan singkat
"ha... loe cuma mau bilang itu sampai nelfon gue?"
"ih loe ni ya. kalau di korea orang bilang fighting tu artinya semangat. lu kan calon orang korea"
"apaan sih, dah ah. gue tutup dula ya. gue mau pergi nih"
"oh yaudah, bye"
"dek, koper mu jangan lupa ya" teriak sanny dari luar rumah kepada putri
sanny dan adiknya segera berangkat dari rumah menuju sekolah putri. setiba sampai di depan sekolah putri, sanny mengucapkan salam perpisahan kepada adiknya dan melanjutkan pergi ke kantor k style untuk melanjutkan pekerjaannya.
"selamat untuk semua para stylish yang sudah dinyatakan lulus. hari ini adalah hari kebrangkatan kita ke seoul korea. semoga kalian menikmati bekerja sama dengan kami. have a nice day" sambutan dari ketua k stylish sebagai pembuka keberangkatan para stylish
sanny dan semua stylish bertepuk tangan dengan gemuruh. tepat disamping sanny berdiri seorang wanita cantik,tinggi,dengan kacamata bulat diwajahnya sambil mengunyah permen karet. sanny mencoba menyapanya mencoba keperuntungan dia mendapat teman di k stylish.
"hai" ujar sanny dengan ramah
"oh, hai" jawab wanita itu dengan singkat
"kenalin nama gue sanny, nama loe siapa?"
" hana"
"oh, hai hana. salam kenal. semoga kita bisa jadi teman ya"
hana hanya tersenyum singkat membalas ucapan sanny
"ya ampun... ni orang serem amat. tinggal dekat kuburan kali ni orang, gaulnya kebanyakan sama setan. cantik cantik nyeremin"guman sanny dalam hati sambil menelan air liurnya

para stylis pun bergegas menuju ke bandara dan melanjutkan perjalanan mereka ke kota seoul korea.hana, teman yang baru dikenal sanny adalah teman sebangku sanny. sanny yang mersa beruntung dapat duduk disamping orang yang sudah diajaknya berkenalan walau rasa canggung yang menghingapi sanny dikarenakan ke cuekkan hana disaat perkenalan pertama. 20 menit berlalu dan rasa bosan mulai menghinggapi sanny. sanny mencoba untuk membuka percakapan dengan hana.
"eeee hana lu.."ujar sanny dengan rasa takut
akan tetapi belum sempat sanny menyelesaikan percakapannya dengan hana, hana langsung menutup telinga nya dengan headphone dan menyandar kan kepalanya di kaca pesawat.
"tampaknya saya sudah salah bergaul.... aaaa... loli, putri... gue kesepian."guman sanny dalam hati dan memasang raut wajah sedih.
akhirnya pesawat yang dinaikki sanny mendarat di bandara Jung-gu, Incheon, Korea Selatan. dan  semua para stylish dibagi menjadi beberapa kelompok yang akan ditugaskan di beberapa agensi ternama di korea seperti yg SM Entertainment,YG Entertainment, JYP Entertainment dan Big Hit Entertainment. sanny mendapat kelompok yang sama dengan hana teman barunya. yakni kelompok 2.
"welcome to seoul korea guys, Congratulations, today we will work hard. Spend all your abilities. Fight" kata sambutan ketua umum k style mengawali kedatangan para stylish.
"ok guys, sekarang saya akan membacakan di agensi mana kalian akan ditempatkan. saya harap kalian tidak mengecewakan kami maupun para agensi dimana kalian ditempatkan. oke langsung saja saya bacakan. kelompok 1 di YG entertaiment, kelompok 2 di big hit entertaiment............." ucap panitia penyelengara seterusnya.
"ah.... gue gk dapat yg entertaiment. gimana nih??? G D ku...."guman sanny dalam hati.
"eh hana.... loe senang gak dapat big hit entertaiment" tanya sanny kepada hana.
hana hanya melihat sanny dan memecahkan balon permen karet yang ia kunyah di depan sanny dan kembali mengunyah permen karetnya.
sanny yang melihat sikap hana hanya bisa menundukkan kepalanya.

To Be Countinue...

BTS nya ditunggu ya kaka....

Only You...Where stories live. Discover now