Jawaban R17

3.6K 184 6
                                    

Hai hai readers... #melambaikantangan. So sorry lagi-lagi ane sangat ngaret update nya.  Fyi ane lagi banyak yg kudu dihandel di kampus dan akhirnya .... begitulah  *nangiskejer

Readers, seperti update-an sebelumnya,  ane mau kasih berita buruk, bahwa Luna dan Alby belum bisa muncul lagi meneruskan petualangan mereka  #maafsegedegaban :(( Ane masih butuh riset dan waktu supaya kisah misteri mereka berdua bisa sekeren Sherlock Holmes (kayaknya sangat sulit. wkwkwk)

Kuyy ah dibaca jawaban case 17 kemarin.

*

*

  "Sial! Sial! Sial!" umpat Billy dengan kasar seiring bau alkohol yang berhembus dari napasnya. Seluruh pakaiannya kotor dan berantakan.  

(....)  

Brak!! Lagi-lagi ditinjunya cermin panjang yang tergantung di dinding kamar mandi. Membuat retakan cukup luas pada permukaannya. 

Billy menatap wajah orientalnya yang kini penuh luka. Dahinya lebam, pun dengan pipi kiri yang membiru, belum lagi ujung bibirnya yang sobek mengeluarkan darah. Di pikirannya berkelebat lagi kejadian menyebalkan yang membuat harga dirinya runtuh. 

(....) 

Hal yang pertama kali Billy lihat ketika bangun adalah cahaya matahari yang membutakan matanya, kemudian langit-langit putih dan kamar yang amat berantakan. Lantas ketika ia duduk dan mengusap wajahnya, pipi kananya terasa sakit, pun dengan jidat dan ujung bibirnya terasa berdenyut. Sekejap ia sadar apa yang telah terjadi sore kemarin. 

-

Nah Readers...pertanyaan dari case kemarin "Adakah yang membuatmu bingung?" rupanya mendapat respon yang luar biasa! 

pertanyaan dari case kemarin "Adakah yang membuatmu bingung?" rupanya mendapat respon yang luar biasa! 

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Daaaaaan... jawabannya sebenernya balik ke diri masing-masing... hehe. Tapi sejauh ini belum ada yang satu pikiran dengan ane.

Sebenernya gaada yang salah ataupun aneh dari kisah di atas. Mari kita lihat kondisi si Billy ini. Dia mabuk berat dan menatap cermin dengan keadaan mabuk. Dan dia melihat di cermin bahwa pipi kirinya yang membiru, padahal cermin kan bersifat membalik (kanan jadi kiri, dan sebaliknya). Jadi ketika ia bangun, Billy merasakan pipi kanannya sakit, dan memang yang kanan yang sakit. 

Jadi kunci riddle kali ini adalah : MEMBACA DENGA CERMAT DAN BERPIKIR SEPERTI TOKOH

*

*

Hehe,,, sekian readers. Btw Thanks buat @zepusha273, @rickysichiro, @DeoSki16, @anjarsulistyawati, @octvn10, @gitakim41, @Raihanirhamr, dan @ngga333 yang sudah komen di Riddle 17. Yeiy!!!

Thanks juga untuk yang sudah spam like dan komen di case ane yang lain. Tanpa Kalian Aku Bukan Author Riddle. #wkwkwkwk. Pesanku masih sama MAAF KALAU CASE SELANJUTNYA NGARET (LAGI) DAN JANGAN LUPA UNTUK VOMMENT YA!!


Riddle!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang