R10

8.3K 320 8
                                    

Haii readers. Tiap kali update kayaknya ane harus minta maaf mulu deh atas kehiatusan(?) ane. Maklum baru beres UAS dan lagi banyak banyaknya pengayaan. Rariweuh.

Oke info nih. Riddle 10 ini akan berlanjut ke riddle-riddle lain setelahnya. Sebenernya ane rada keidean sama alur riddlenya @AuburnWinter judulnya Nugaa's Riddle #coleknugi. Oke cekidott.
.
.

Kasus pembunuhan beruntun terjadi di London. Kepolisian dan para detektif berusaha memecahkannya. Luna, detektif SMA yang sedang naik daun pun ikut berusaha mencari petunjuk.

Pembunuhan pertama terjadi di sebuah komplek perumahan elit  Finehouse. Korban adalah Angeline Smith berusia 32 tahun. Almarhumah berprofesi sebagai penerjemah buku. Rumahnya bernomor 1 dan berada di depan taman. Hobinya adalah membaca novel.

Pembunuhan kedua terjadi pada keesokan harinya. Korban bernama Aliand Russel yang berprofesi sebagai penjaga musium. Ia tinggal di sebuah flat bernomor 2. Hobinya adalah menonton.

Korban pembunuhan ketiga ditemukan tewas di rumahnya di North 3. Ia adalah seorang satpam dan memiliki hobi bermain kartu. Korban bernama Jacob Valley.

Di ketiga TKP, ditemukan sebuah kata dari darah yaitu rowmathome.

Dapatkah kalian membantu memecahkan kode yang Luna temukan?
.
.

Okee readers begitulah kasusnya. Gimna? Saran nih, kalau yang udah baca The Davichi Code mungkin bisa membuka sedikit ingatan kalian.. Hehe. Oke. Voment jan lupaaa ☺

Riddle!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang