⛤17⛤

3.6K 305 7
                                    

Niko terbangun dari tidur lelapnya menatap mentari yang sudah menyinari seluruh kamar. Ia melihat jam dinding yang sudah menunjukkan pukul 6.30 menandakan hari mulai si----

"Anjing jam setengah 7. Woyyy bangun woyyy telat nih kita !!!!" Teriak Niko mencoba membangunkan teman-temannya. Kemaren mereka memang merencanakan untuk menginap di rumah Vino, namun siapa sangka mereka begadang hingga pukul 2 pagi. Sekarang mereka berakhir dengan bangun kesiangan.

Mereka buru-buru bangun dan langsung ke kamar mandi, untung aja Vino punya 3 kamar mandi di rumah ini. Mereka bergegas pergi ke sekolah mengingat hari ini upacara dan guru piketnya Bu Wiwik, siapa yang berani dengan guru satu itu. Sudah galak, ancamannya pengurangan nilai pula.

"Aduh gimana nih kita telat, itu Bu Wiwik udah nunggu di depan lagi" ucap Reyhan panik

"Tenang, gue punya rencana" balas Fery santai, dia sering terlambat jadi wajar idenya banyak

"Buruan Fer, udah mau mulai upacaranya !!" Teriak Niko kesal

"Nah lo semua taro tas di mobil Ryan, bikin seolah-olah kita gak telat. Kalo di tanya abis dari mana, bilang aja tadi tugas ada yang ketinggalan. Bawa buku satu-satu. Nanti selesai upacara lo ambil lagi tas-tas lo" jelas Fery menyusun rencana layaknya film-film action yang berisikan agen CIA

"Tumben cerdas. Yaudah yuk buruan" balas Ryan santai

Mereka berlima jalan ke gerbang sekolah dengan pdnya karna rencana mereka udah pasti berhasil.

"Heh kenapa terlambat? Dan mana tas kalian" Tegur Bu Wiwik

"Dari ambil tugas bu, tadi ada yang ketinggalan. Udah datang dari tadi, tapi balik lagi bu" balas Vino santai.

"Kalian gak usah bohong, ibu sudah di sini dari jam 6 pagi dan kalian belum ngelewatin gerbang sekolah ini. Dan Fery, ibu tau ini rencana kamu. Udah basi !" Ujar Bu Wiwik dengan tatapan bagaikan harimau yang siap menerkam kelima mangsanya saat ini juga. Dan mereka berlima beralih memandang Fery yang ternyata sudah terlalu sering menggunakan ide ini yang sudah pasti bakalan dihapal sama guru-guru.

Di sinilah mereka berakhir, membersihkan WC laki-laki yang baunya gak usah di tanya lagi gimana. Tau kan gimana joroknya cowok ? Yaudah bayangin aja sendiri.

                                           *****
#RYAN'S POV#

ah guru kampret emang, ini baru pertama kalinya gue terlambat masuk sekolah dan pertama kalinya gue dihukum. Tercoreng sudah label siswa teladan gua di sekolah ini. Lagian Fery juga bego, pake bikin rencana yang udah basi.

Mana my little prince di hukum di sini juga lagi, gue seneng dia ada di sini, tapi gue gak mau dia capek-capek kerja juga. Apalagi mukanya sekarang lagi pucat, dia kurang enak badan karna semalem begadang, padahal gue udah suruh tidur duluan semalem tapi dia tetep aja gak mau.

"Rey,mending lo duduk aja deh lo itu lagi sakit" ujar gue, gue khawatir.

"Gak papa kak, aku gak mau duduk aja tapi kalian sibuk ngerjain ini itu emang aku mandor apa" balasnya setengah bercanda bahkan dia masih bisa senyum. Astaga bidadariku.

"Gapapa kali Rey, kita di sini banyak. Udah lo duduk aja" sambung Vino

"Gak usah Vin, udah kita buruan kerjain aja biar cepet selesai" ucap Reyhan pelan

HE IS MINE💕Where stories live. Discover now