⛤15⛤

4.5K 345 41
                                    

#RYAN'S POV#

Sudah 3 minggu ini gue nyeleksi anak-anak baru yang bakal berangkat tanding minggu depan. Gue sih udah lama dapet nama-namanya, cuma belum gue kasi tau aja dulu. Nah, hari ini setelah berunding sama dua curut gue a.k.a Niko dan Fery, gue akhirnya memutuskan untuk menyebutkan nama-namanya hari ini juga.

Gue gak siap sih sebenernya liat muka lemes anak-anak yang gak masuk seleksi nanti, tapi gue harus tega, karna pasti ada yang lolos ada yang ngga.

"Oke semuanya kumpul dulu sini buruan gue mau bagi - bagi Kuota gratis" canda Fery sembari mengumpulkan para junior duduk di depan gue

"Mana kak kuotanya?" Ucap salah satu Junior

"Elah lu kalo kuota aja cepet, bakal apa sih ? Paling nonton bokep" balas Fery yang sukses bikin satu ruangan ketawa garing.

"Sudah..sudah..dengerin saya ngomong dulu" ucap gue mengisyaratkan untuk diam.

"Kalian semua udah latihan keras banget selama ini, saya bangga liatnya. Tapi, seperti yang saya bilang, cuma ada 20 pemain putra dan putri yang bakalan masuk seleksi. Hari ini, saya akan menyebutkan nama-nama junior maupun senior yang akan mengikuti pertandingan minggu depan. Siapapun yang terpilih, harus latihan lebih keras biar bisa banggain sekolah kita, dan untuk yang tidak lolos jangan berkecil hati, kesempatan kalian masih panjang kok" Jelas gue, gue ambil buku catatan gue yang bertuliskan "Dokumen Rahasia" di bagian covernya, sengaja, biar berasa orang penting.

"Dengerin baik baik, Putra yang terpilih Saya sendiri *uhuk*, Niko, Fery, Arya, Dion, Trisno, Wijaya, Vino, Egy, dan yang terakhir adalaahhhhhhhh........." gue mendramatisir keadaan

"LAMA LU YAN. Lo yang lolos Rey" cetus Niko sambil menunjuknya dengan dagunya

"Eh kok elu yang nyebut sih ? " balas gue nyolot, padahal kan gue pengen bikin my little prince deg deg gimana gitu.

"Bodo! lu lama !" Ucapnya kesal

Gue liat ke arah Reyhan, dia seneng banget. Sekali lagi, gue lolosin Reyhan bukan karna dia pacar gue, perkembangannya yang pesat ituloh yang bikin gue sampe heran. Yah wajar sih yah, coach nya hebat macam gue gini. Liat deh betapa senengnya dia sekarang sampe meluk-meluk Vino gitu----wait kok meluk Vino sih anjir.

"EH LO NGAPAIN MELUK-MELUK REYHAN GUE  HAH ? SINI LO ALIEN HOMO !" Balas gue kesal dan akhirnya gue dan Vino kejar-kejaran kaya adegan film India.

                                          ******
#REYHAN'S POV#

Apalagi yang lebih menyenangkan dari lolos seleksi sekarang ? Ah aku gak nyangka. Latihan ku gak sia-sia rasanya, Kak Ryan yang sabar banget ngelatih aku selama ini. Walaupun fisik aku lemah, tapi kak Ryan selalu menegaskan kalo aku itu juga bisa kuat, tapi dia gak pernah maksa aku loh, dia gak mau aku jadi manja.

Aku juga seneng Vino lolos seleksi, dia emang udah sewajarnya lolos, mainnya dia udah hampir seimbang sama para senior, walaupun awalnya dia aku paksa, tapi aku yakin sekarang dia seneng banget.

Tapi, aku mulai risih saat mendengar orang-orang mulai berbisik tentangku yang lolos seleksi

"Mentang-mentang pacar kak Ryan dilolosin aja tuh si Reyhan"

"Iya, kak Ryan gak adil, masa pacarnya dilolosin. Padahal mainnya juga gak jago-jago amat"

Begitulah mereka membicarakanku, apa benar kak Ryan lolosin aku karna aku pacarnya ? Kalo iya, aku egois banget dong kalo sampe nerima kelolosan ini.

"Eh lo berdua, kalo mau ngomongin orang yang pinter kek! Ini orangnya denger loh" bentak Vino

"Ssst Vin.. biar ajaa" sahutku menenangkan Vino

HE IS MINE💕Where stories live. Discover now