⛤3⛤

7.8K 647 26
                                    

#REYHAN'S POV#

Beberapa hari ini aku lagi deket sama Kak Ryan, awalnya aku gak ada niatan buat lebih deket ke dia. Tapi, segala kebaikannya dia itu malah bikin aku baper sejadi-jadinya.
Kaya tadi pagi dikantin, dia pake acara nyuapin aku segala lagi.

Kenapa ? Jangan heran aku baper. Aku ini emang gay, tujuan aku pindah  ke Jakarta selain karena papah di transfer disini ya karna aku bosan dibully di Kalimantan.

Orang tua ku juga sudah tau kok aku gay, mereka gak masalah dengan orientasi sexual ku yang aneh, mereka mendukung aja. Aku bersyukur punya orang tua yang bisa menerima bagaimana pun keadaanku.

Dulu aku punya seorang pacar waktu di Kalimantan. Namanya Okan, dia pria yang sangat tampan dengan tinggi 170cm. Waktu aku kelas 3 SMP dia sudah kelas 3 SMA. Kami putus karena dia hanya mempermainkan ku. Benar-benar cowok brengsek.

Waktu aku pindah kesini dan masuk SMA 2 Jakarta. Aku emang sudah terpesona sama sosok Kak Ryan, gak ada niatan buat serius ngejar dia. Karna aku tau dia gak mungkin gay. Aku sudah liat dia dari aku daftar, terus akhirnya ketemu waktu dia sosialisasiin ekskul basket. Basket? Itu  olahraga yang kuinginkan dari SMP, tapi aku malu dengan tubuh mungilku. Aku pasti kalah dengan pemain basket yang bertubuh besar. Tapi untuk di SMA, aku yakin aku bisa ikut. Selain itu, kaptennya Kak Ryan, mungkina aku bisa sedikit modus dengannya.

Sekian lama aku melamun memikirkan hal-hal yang membuatku dekat dengan Kak Ryan. Sampai kudengar ada yang memanggilku dari depan pintu kelas ku.

"REYHAN!!!" teriaknya, yap Kak Ryan.
"Kenapa kak ?" Balasku yang bangkit dari tempat dudukku menghampirinya
"Gue mau private lo basket. Sebelum ntar sore latihan"
"Aku gak bawa baju latihan kak"
"Nih, udah gue siapin" katanya sambil menyodorkan baju basket
"Buruan ganti jangan diliatin" lanjutnya sambil kuambil bajunya dan pergi ke toilet mengganti baju

                            ******

"Nih kamu belajar dribble bolanya"
"Gini kak ?" Kataku memegang bola dengan merapatkan seluruh jariku dan mendribblenya
"Salah , gininih" dia membenarkan posisi tanganku. Dia meraih tanganku dari belakang (baca : meluk dari belakang) Dan tangannya tepat menggenggam tanganku.

DEG

Aku terus menatap tangan ini dan beralih menatap pancaran mata kak Ryan.

"Eh liatin caranya. Malah bengong lu" sial dia melihatku mentapnya dari tadi, membuatku malu ahhhhhh bodoh.

"Em.. iya kak aku paham" anggukku dan mempraktekkan yang dia ajari

Dia mengajariku secara private kurang lebih setengah jam saat ini sedang freeclass karena masih banyak guru yang baru pengenalan jadi aku seharian di lapangan basket bersama kak Ryan. Lebih tepatnya HANYA BERDUA DENGAN KAK RYAN.

"Ah kak aku capek" kataku setelah lemas sekali bermain basket
"Yaudah istirahat dulu. Nih minum" kak Ryan menyodorkan Aqua dingin
"Thanks kak" kuteguk sampai setengah aqua yang diberikan kak Ryan dengan cepat.
"Uhuk.. uhuk.. uhuk.." aku terlalu cepat meneguk sampai tenggorokanku tak mampu menerima
"Hahahahaha... lu ya minum aja buru-buru kesedak kan lu" ejeknya
"Haus banget sih kak" balasku sambil mengelap mulutku
"Lo imut banget sih Rey"
Mataku langsung terbelalak setelah kak Ryan mengeluarkan kalimat itu
"Ih apaan sih kak. Mulai lagi kan bilangin aku imut" aku ngambek, aku sudah bilang aku gak suka dibilang imut aku ini ganteng.
"Gue gak bohong. Lo terlalu imut untuk ukuran cowok" persetan dengan rasa ngambekku. Aku suka dibilang imut olehnya.
"Yah terserahlah" kak Ryan hanya cekikikan melihatku yang malu.

Setelah itu kak Ryan mengantarkan ku kembali ke kelas, karena habis ini kak Ryan ada kelas Bahasa Inggris. Gurunya killer katanya, dia gak mungkin bolos atau nilainya jadi bayarannya.

                           ******

#RYAN'S POV#

"Oke guys, latihan hari ini cukup ya. Kita lanjut lagi minggu depan hari selasa. Pulang langsung ke rumah, jangan nongkrong sana sini lagi. Entar gue di datangin bonyok lu gue bogem lu semua" tegas gue ke anak-anak baru ini.

Akhirnya selesai juga latihan, gue bisa langsung tidur karna gue capek banget. Sebelum latihan udah sempet ngemodu-- , ngeprivate Reyhan maksud gue.

Setelah itu gue mastiin ruangan udah kosong dan gak ada satu siswa pun yang ketinggalan. Gue jalan menuju parkiran mau ngambil si motor kesayangan. Belum sampe gue di parkiran gue liat Reyhan lagi otak-atik hapenya. Ditaruh ditelinganya lalu di lepas lagi. Gue mutusin buat datangin dia.

"Belum dijemput lagi Rey?"
"Mungkin kali ini gak dijemput kak, Supir aku lagi pulkam. Sedangkan papah lagi kerja, mamah dari tadi ditelpon gak ngangkat kak"
Kesempatan gue buat anterin cowok unyu kesayangan nih. Boleh lah ya sambil tau rumahnya calon sekalian modus. Gak deh gue becanda, gue emang demen sama dia tapi gue gak mungkin pacaran sama dia.

"Sama gue mau ? Tapi gue make motor?"
"Ngerepotin gak kak ?"
"Yaelah lebay lu ah. Buruan naik" dia naik ke motor gue dengan megang pundak gue. Aww senangnya. Gue kayanya musti Mode On kan Modus gue deh ya.
"Pegangan Rey"
"Hah pegangan ?"
"Buruan. Lo jatoh gue kagak nanggung" dia mengiyakan dan megang sisi jaket gue. Duh berasa dunia milik berdua, apadeh gue mulai lagi kan. Lu normal kampret
N-O-R-M-A-L.

gue tancap gas menuju rumah doi, dia kasi tau jalannya mulai dari "kanan kak", "kak kiri", "atas kak" eh salah gak ada arah atas yak.

Aku melaju sangat kencang, sampai hampir melewati rumahnya.

"KAAAAKKK STOPPPPPPP" teriaknya pas di telinga gue, bikin gue kaget sampe pengen roll depan. Gabisa selow apa nih anak ya.

Gue liat ke belakang dia nutup matanya, terus gue liat di pinggang gue. DIA MELUK GUE MEN, gak gue sia-siain dong, gue diemin bentar, nikmatin dulu.

"Enak banget ya meluk gue sampe gak mau lepas?" Kataku menggodanya. Sebenernya sih mau gini terus, lah tapi kalo diliat orang bisa hancur gue
"Eh maaf kak.. maaf" dia langsung membuka matanya dan melepas pelukannya.
Sementara gue ketawa liat ekspresi malunya, yang bikin gue pengen salto sambil dribble bola basket.
"Turun lo, udah sampe"
"Hehe.. kak mampir dulu yuk, lagi gak ada orang juga kak." ajakan yang sangat berfaedah buat gue pemirsah. Tapi, i'm a good boy. Dirumahnya gak ada orang, ntar kalo ada setan laknat kan gue apa-apain dia bahaya.
"Gak deh. Gue balik aja ya Rey, gue capek"
"Oh gitu, yaudah thanks banget kak udah nganterin aku"
"It's okay. Jangan lupa mandi, makan, tidur. Byeee Reyhan" kataku sambil lambai-lambai cantik terus capcyuss ke rumah.

Sampe dirumah seperti biasa gue mandi, makan, tiduran di kasur. Gue mainin hp gue. Di otak gue, gue berinisiatif ngechat si Reyhan. Kangen gue, padahal baru aja ketemu tadi.

🔘RYAN
✅Hallo Reyhan😄

🔘REYHAN
Hallo kak. Kenapa ?

🔘RYAN
✅Gapapa, udah makan lu ?

🔘REYHAN
Ini lagi makan kak, Kak Ryan sendiri?

🔘RYAN
✅udah dong

Chat kami berlangsung lamaaaaaaa banget. Sampe akhirnya gue bilang kalo gue ngantuk dan pengen tidur deluan. Gue masih ngeliatin laya hp gue, seperti biasa, avanya si Reyhan gue tatap. Gue demen banget liatin mukanya yang imut. Gue gak rela nanti kalo ada cewek-cewek yang mulai deketin dia. Yaelah tapi cewek malah ngerasa kalah imut kali ya sama dia.

Gue belum bisa yakinin perasaan apasih yang gue rasain ke Reyhan, gue gak tau ini sedalem apa? Sedalem jurang kah ? Gue gak yakin kalo ini cuma rasa kagum, tapi gimana kalo ini emang cuma rasa kagum ? Tapi perlakuan gue ke dia beda, karna gue bahagia kalo di deket dia. Gue berharap sih cuma rasa kagum. I'm not gay, gue masih suka Oppai kok, aman dong ya.











YUHUUUUUU🍌🍌🍌🍌🍌
GUE UPDATE LAGI😋😋😋

Sekedar informasi Gue baru-baru aja jadi Fujoshi (ga nanya kan lu), tapi semoga kalian bisa bantuin gue jadi Fujoshi sejati yaa.

OH IYA
JANGAN LUPA VOTE YA. KOMEN JUGA KALO ADA YANG PERLU GUE PERBAIKI UNTUK NEXT CHAPTER.
AYAFLU😘💖

💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕

HE IS MINE💕Where stories live. Discover now