Chapter 8

36 3 0
                                    

Judul(Failed Dream)

~~

back to Fiat PROV

Sekarang Aku berada di Ibukota Indonesia ,yaitu Jakarta ..sudah 2 hari kami disini.

kemarin kami sempat berkunjung ke Seaworld melihat ikan ikan cantik dan juga lumba-lumba.Namun sayangnya tak ada Dori teman Nemo ,yang mirip denganku. Andai Mama tak berhasil menahan dan menguasaiku kemarin mungkin aku akan membuat kolamnya pecah,lantaran ikut berenang kesana kemari membuat Lumba lumba itu terusik dan berdemo atas tingkah kera spertiku.

Hari ini kami memutuskan pergi ke Rumah Aliando,Pacarku.Eh nggak deng ,tar ada yang pindahin rumah karna marah :v ,My Future Husband aja kalo gitu .

Rumahnya berada di Bekasi .Aliando adalah Artis Indonesia yang kini tengah naik papan.Eh naik daun.Aktris pria dengan segudang bakat dan prestasi,jago berekting ,main drum dan bernyanyi merupakan nilai plus tersendiri bagi dirinya.

Dibekali dengan wajah khas Timur tengah (Arab-padang) membuatnya banyak dipuji dan digilai kaum hawa.Segala pesona yang melekat didirinya berupa Mata yang tajam,alis yang tebal,hidung mancung dan kulit putih nya dapat menarik pandangan para fans-fans yaitu Alicious yang biasa menyebut dirinya Prince Ali atau prince Alicious.

Segala pesona yang melekat didirinya berupa Mata yang tajam,alis yang tebal,hidung mancung dan kulit putih nya dapat menarik pandangan para fans-fans yaitu Alicious yang biasa menyebut dirinya Prince Ali atau prince Alicious

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lantaran Ali adalah ketua sekaligus Pengeran atas Fanbasenya,Alicious.

Mimpiku bertemu dengannya adalah Salah satu Mimpi terbesar ku yang sebentar lagi akan terwujud.

"Thank you Mom"pekik ku girang sambil bertepuk tangan di kursi belakang.

"Ribut,Bodoh!"ucap kakakku kesal.tak lupa timpukan sadis bin menyebalkannya.Namun aku mengabaikannya ,karena aku sangat senang...setidaknya untuk hari ini!

"Lalala Aku sayang sekali doraemon"Bobel pun merengut kesal dan terus menggerutu mendengar ku yang terus bernyanyi dengan suara yang sengaja dikeraskan.

"Ali aku dataangg.."

Pukk!! "Hei bangunlah!bangun...PIa!" Kurasakan seseorang menepuk dan mengguncang tubuhku sangat kuat.Ku tepis tangannya kasar dan melanjutkan kesenanganku dengan menatap persimpangan jalan yang berjarak sudah sangat dekat dari rumahnya..

But...wait ?otakku mencerna kata kata orang tadi barusan...Bangun?untuk apa aku bangun,tadikan aku tak tidur ,tadi aku sedang bernyanyi di dalam mobil,melihat pesimpangan jalan,dan sedikit lagi berbelok kearah ,kiri?

...apa aku sedang bermimpi?"pikirku sinting.

"Sekarang sudah setengah tujuh ,apa kau tak ingin ke sekolah?!!"pinta orang tersebut setelah mencoba bersabar

Aku pun memberanikan diri,membuka mataku perlahan.Sambil membaca mantra-mantra ajaib agar semuanya benar bukan mimpi,Namun orang yang pertama kulihat adalah Bobel,Kakakku.

Happiness By YOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang