Garis Besar Cerita

614 33 5
                                    

Manusia di takdirkan untuk hidup di dua alam, tapi bukan Amfibi ya. Maksudnya hidup di dua alam yaitu alam dunia dan alam akhirat.

Cinta yang  dirasakan oleh seorang pria bernama Angga di alam dunia membuat ia sangat bahagia , hidup dengan banyak kegairahan. Itu karena dia pria yang sempurna, hidup dengan kemewahan,wajah yang tampan. Banyak wanita tergila-gila padanya.

Orang Pintar mengatakan (bukan dukun ya) Umur manusia siapa yang tau .Dia tewas karena jatuh dari lantai 13. Namun kehidupannya tidak berhenti sampai disini. Ia terbangun dan merasa bingung apa yang terjadi sebenarnya?dan berada dimana ia sekarang?.

Ia terduduk lesu di bawah pohon beringin, tiba-tiba seorang wanita menghampiri dirinya ia adalah Alice (Kuntilanak).Mereka saling berkenalan dan semakin lama ia bersahabat. Rasa sahabat kini telah berubah menjadi rasa CINTA. Kunti sangat mencintai Pocong namun, Pocong tidak mencintai Kunti tetapi pocong mencintai manusia.Karena Kunti tidak ingin persahabatannya hancur,ia rela memendam perasaannya dan mendukung sahabatnya untuk mendapatkan cintanya.

Mau tau apa aja yang akan terjadi dengan si Pocong dan si Kuntilanak? Yuk baca terus ceritanya, cerita besarnya aja seru apalagi ceritanya.

Assalamualaikum

Maafkan jika ada salah kata dalam penulisan.

Di baca ya gaessss!!

#BUDAYAKAN_LITERASI

POCONG LOVE KUNTILANAKWhere stories live. Discover now