Part 7 End

12.3K 853 108
                                    

Yg masih bingung dg karakternya, ini saya jelaskan lagi, jadi..

*Shin Raesuk = Mantan isteri Jung Bong Gun // Ibu angkat Yunho

*Jung Bong Gun = Ayah angkat Yunho // Ayah kandung Jaejoong

*Cha Muwon = Ibu kandung Jaejoong

*Kim Soo Eun = Ibu angkat Jaejoong // Ibu kandung Yunho

*Jung Jaeho = Anak kandung YunJae.

Udah ga bingung kan? 😁

~*Living Like a Dream by nickeYJung*~


Jeju Island

Pulau Ulleungdo adalah sebuah pulau kecil yang terletak di kawasan pulau Jeju. Pulau itu sedikit misterius karena terselimuti kabut hingga membuat pulau itu tidak tampak dari kejauhan.

Tak banyak orang yang tinggal dipulau itu. Karena dulu Pulau Ulleungdo termasuk salah satu jagar alam terbesar di Hanguk, Pemerintah Korea Selatan tidak mengijinkan wisatawan masuk ke pulau itu, tapi semenjak tahun 2004 pemerintah mencabut larangan tersebut, dengan catatan tidak boleh terlalu banyak wisatawan yang masuk ke sana.

Pulau Ulleungdo memiliki pesona yang luar biasa untuk para wisatawan, selain memiliki taman bawah laut yang luar biasa, terdapat juga bebatuan, tebing, pantai dan air terjun yang sangat cocok sebagai tujuan berfoto para fotografer yang menyukai fotografi.

Pantai di pulau Ulleungdo juga sangat indah, dan di sanalah Yunho berada sekarang.
Yunho memilih pulau Ulleungdo sebagai tempat 'pelariannya' karena dirasa pulau itu bisa memberinya ketenangan karena letaknya yang tak banyak orang tahu. Mungkin hal itu juga yang membuat keluarganya sulit melacak keberadaannya.

Yunho bukan berlibur di pulai itu, namun pria tampan itu bekerja sebagai penjaga pantai. Tidak banyak penjaga pantai di sana, hanya ada 30 orang saja, dan lima diantaranya adalah wanita-wanita tangguh yang pemberani.

Hampir dua bulan Yunho tinggal di pulau Ulleungdo, dan selama itu pula ia menutup dirinya dari dunia luar. Sebut saja ia pengecut karena lari dari kenyataan. Namun untuk saat ini ia hanya ingin menenangkan pikirannya dulu, ia juga tak akan selamanya tinggal di pulau itu.

Seperti malam-malam sebelumnya, Yunho duduk diantara teman-teman seprofesinya untuk menyantap makan malam bersama. Dua bulan tinggal di sana tak membuat Yunho mudah bergaul dengan yang lain, Yunho hanya mempunyai dua orang teman yang cukup dekat, Kang Gery dan HaHa (Suerrr mereka ga pantes bgt jd penjaga pantai 😂) mungkin karena kedua orang itu tidur satu kamar dengan Yunho.

Tak ada yang mengenalnya sebagai Pemilik Agensi terkenal di Korea Selatan. Mungkin karena ia menggunakan nama samaran dan penampilannya juga yang sangat berbeda dari sebelumnya, kini Yunho terlihat seperti sangat tua dari umurnya, padahal usianya masih muda. Wajahnya yang berjambang dan kumis tipis yang menghiasi atas bibirnya membuat orang-orang tak akan menyangka jika ia adalah Jung Yunho -mantan- pemilik YJ-s Entertainment.

"Apa kalian tahu gosip hangat tentang Hero Kim?" Samar-samar terdengar suara teman-temanya yang tengah mengobrol.

Ck! Ternyata bergosip bukan hanya kegiatan perempuan, tapi laki-laki gagah juga senang sekali bergosip.

Yunho menajamkan pendengarannya. Namun ia tetap fokus pada makannya berpura-pura tidak peduli dengan apa yang teman-temannya bicarakan. Sebenarnya setiap teman-temannya itu membicarakan Hero, Yunho akan senang, setidaknya ia bisa tahu kabar lelaki cantik itu. Dan terlebih, bagaimanapun ia sangat mencintai laki-laki yang sudah memberinya seorang putera itu, meski kenyataannya Hero atau Jaejoong hanya mempermainkannya.

Living Like a DreamWhere stories live. Discover now