Tiga Satu

19.2K 1.3K 907
                                    

Gerakan Menyucikan Otak Nista Taeyeon : START!

Pagi-pagi sekali, Tiffany, Sunny dan Hyoyeon udah nongkrong di gerbang kampus sambil bawa tumpukan kertas yang isinya foto aib Taeyeon semua. Mulai dari foto aib yang parah sampai foto aib yang amat sangat begitu parah. Mereka berniat untuk menempelkan kertas itu diseluruh penjuru kampus dalam rangka memperingati hari ulang tahun Taeyeon.

"Kita nyebar mulai darimana nih?"Tanya Sunny seusai menutup pintu mobilnya dan berjalan kearah Hyoyeon dan Tiffany.

"Kita nempel di gedung fakultas apa gedung belajar?"Hyoyeon malah balik bertanya, "Apa dua-duanya aja?"

"Dua-duanya dong. Tapi beneran nih nggak di marahin orang kampus?"

"Santai aja, kita kan udah bayar sewanya. Ga bakalan kena deh dijamin."Kata Tiffany sambil mengacungkan jempolnya. "Satu yang gue takutin itu, apa ntar dia ga marah? Ya allah ini foto aibnya jelek semua."

Sunny dan Hyoyeon tertawa sambil memperhatikan foto-foto aib berbeda yang telah mereka cetak lebih kurang seratus buah, rencananya foto tersebut akan ditempel di setiap gedung dan meminta agar mengucapkan selamat ulang tahun pada Taeyeon.

"Gue nggak kebayang gimana komuknya pas liat ini semua."Kata Sunny geleng-geleng sambil tertawa geli, "Ya allah Sunny janji ntar bakalan tobat lagi."

"Tapi ini kok bisa di cetak sih? Ini kan foto dari Hp semua kenapa bisa pindah ke kertas?"Tanya Hyoyeon polos. "Apa ada yang ngelukis? Tapi persis banget deh kayak aslinya."

"Jangan bego sekarang Hyo,"Kata Tiffany dengan nada lelah, "Ntar.. gue ajarin ya caranya buat cetak foto kayak gini."Lanjutnya mencoba sabar.

"Jadi lo bisa gambar Tiff? Keren abis!"

"Bodo Hyo bodo."Tiffany memutar bola matanya malas, "Ya udah mulai gerak yuk?"Kata Tiffany kemudian bangkit dari tempat duduknya, "Tae kuliah jam sepuluh kan? Lets go girls!"

Disisi lain, Sooyoung dan Seohyun sedang bingung ketika menghadapi sebuah masalah yang berkaitan dengan acara perayaan ulang tahun Taeyeon. Mereka berencana untuk mengiklankan ulang tahun Taeyeon di youtube namun sampai sekarang iklannya tak bisa muncul. Mereka sudah berulang kali menghubungi teknisi dan pihak youtube itu sendiri, namun alasannya tetap sama yaitu karena masalah jaringan.

"Gimana dong kak?"Tanya Seohyun sambil mengetuk tangannya diatas meja, dihadapannya terdapat Mac book Sooyoung yang tengah menampilkan cara membuat masakan organik dan sehat.

"Gatau deh. Udah gue hubungi tapi katanya masih masalah jaringan."Jawab Sooyoung sambil menghela nafas lelah, "Ada ide nggak?"

"Hm, dulu aku udah lama banget sih nggak belajar tentang komputer. Tapi aku coba dulu ya, nggak papa kan kalo aku hack youtube-nya sebentar?"

Sooyoung mengangguk mengijinkan dan membiarkan Seohyun mulai mengotak-atik Mac book yang ada dihadapannya. Tak sampai sepuluh menit Seohyun tersenyum manis sambil mengisyaratkan Sooyoung untuk mendekat padanya.

"Udah bisa?"Tanya Sooyoung kaget.

"Udah kok, tadi mereka kayaknya salah input variabelnya. Ini pake rumus algorit--"Kata Seohyun hendak menjelaskan namun segera dipotong oleh Sooyoung.

"Stop dek. Gue percaya. Dan setelah nunggu lama ngapain gue harapin orang lain kalau ternyata lo bisa? Untung adek gue pinter ya."Kata Sooyoung sambil mengacak rambut Seohyun sayang. "Nggak sia-sia gue ajarin lo dulu."

"Hehehe, banyak kok kak yang lebih pinter dari aku. Ya udah, next step apa?"

"Hmm, tinggal tunggu Taeyeon bangun sama nunggu kabar yang lain. Kalo udah kita langsung cus ke tkp."Kata Sooyoung akhirnya dapat bernafas lega, "Eh tapi lo udah hubungi surprise terakhir kan?"

SosmedWhere stories live. Discover now