Kekacauan di Istana

129 18 11
                                    

Setelah semua sudah selesai makan, waktunya untuk para "princess" dan "prince" ini buat belajar tentang gimana sih sikap orang kerajaan yang baik? tapi ya ga perlu dikasih tau pasti kalian udah tau, mereka pasti kewalahan sampe jungkir balik nerima tugas dan peraturan dari mami Brianna dan papi Yezkhi terutama si anak stress dan ga tau malu siapa lagi kalau bukan Ara, Hanna, Dean, Lisa DAN pasti ujung-ujungnya semua bakalan jadi kacau. Kekacauannya dimulai dari...

"HEY AYO SEMUA ANAK-ANAK MAMI KUMPUL DULU DI LAPANGAN AYO CEPAT!" suara Mami membuat anak-anak yang lagi santai kaget dan dateng dengan muka yang flat dan males.

"Ayo jangan pada cemberut dong mukanya. Hari ini, Mami mau ngajak kalian semua main, mau kan?". Begitu mereka mendengar kata "MAIN" muka mereka langsung seger.

"Hari ini kita bakal belajar gimana caranya nunggangin kuda yang bener" kata papi King. Seketika semuanya langsung heboh dan berpikiran ke video clip bad*** ehe.

Lalu tiba-tiba para pengawal-pengawal di istana datang membawa kuda mereka masing-masing. Bukannya malah mulai berlatih mereka malah rebutan kuda, emang ya semua hal sama mereka diributin cuma gara-gara warnanya doang.

"AKU MAU YANG INI! INI MIRIP SAMA AA' JEYHOP" Ara kekeh pengen banget sama kuda warna coklat tua.

"Dih?! Gue duluan bocah! Ini kuda gue!" Hanna bales semangat juga. Sementara Gege udah asik ngelus-ngelus kudanya yang berwarna item. Papi sih bodo amat. Dia nunggu anak-anaknya selesai rebutan kuda.

"HEH! KALIAN INI RIBUT BANGET ASTAGA GARA-GARA KUDA DOANG! MAMI PUSING TAU! DAH, MAMI YANG MILIH!" Mami emosian. Lagi pms kali.

"Caca! Kamu pake yang putih. Hanna! Kamu yang coklat disana. Bee! Yang putih pucet. Natalie, kamu yang putih. Lisa! Kamu yang coklat tua. Ara! Kamu ambil yang warna item"

"UDH YA MAMI GA MAU DENGER RIBUT-RIBUT LAGI KALO NGGA KALIAN MAMI SURUH MANDIIN KUDANYA" kata mami Queen yang udah darah tinggi.

"Terus Dean dapet yang mana mih?" tanya Dean dengan wajah memelas.

"Kamu sama abang aja ya Dean, terserah abang yang mana" jawab Mami Queen yang udah kewalahan.

"ABANG ALFONNN BARENG DONGGG!" teriak Dean
"Sini De, lo aja yang bawa. Gw mau belajar matematika dulu ye" ucap Alfon sambil mengacak ujung rambut Dean.

"dih alay"
"dua"
"tiga"
"empat"
"li-"
"KALO MAU NGITUNG SANA BARENG BANG ALFON!"

dan seketika semuanya kicep.

"Si mami lagi sensi ye? Dari tadi marah-marah mulu kampret" Ara berceletuk. Lisa malah nyenggol tangannya. "Mungkin dia hamil dede baru. Kan tadi malem ada musik indah mempesona". "Gila itu sampe subuh anjay" jawab Caca tanpa dosa.
"Iya ya lagunya indah terus lama banget kemarin" bales Bee dengan muka polos.

"Ya kali mau punya anak lagi, segini aja kerajaan ga karuan. Lagian ga capek apa" Hanna ngerocos. Gege akhirnya ngomong "Kalo anaknya cowo sih gpp asalkan jangan cewe lagi pls cape gw". Ya seperti yang kalian tau Gege itu anak cowo satu2nya.

Mereka mulai latihan, yg cewe diajarin sama mami sedangkan Gege diajarin sama papi. Belum ada 15 menit mereka udah heboh masing-masing. Kuda mereka ga bisa didiemin. Wajar aja kudanya takut sama mereka, bukannya mereka yang nunggangin kuda adanya malah kudanya yang nunggangin mereka. Karena udah pada capek dan mami sama papi juga udah angkat kaki, akhirnya mereka semua nyerah.

"HAAAHHHHH GA GUNA BELAJAR KAYA GINIAN" Lisa ngeluh
"MENDINGAN GW TIDUR" Natalie ngomel
"MENDING NONTON DRAMA KOREA" kata Dean, "TOS DULU DE" kata Ara dan Bee barengan
"YA ELAH MENDINGAN CHAT AMA DOI DARI TADI" Caca akhirnya ikut ngeluh. Sedangkan Hanna? ya pasti tau lah dia yang pertama kali nyerah.

SWEK KINGDOMWhere stories live. Discover now