Chapter 9 : One sided love

587 48 7
                                    


HAPPY READING


Author Pov


"Ah,, bahkan mereka ingin menjualku..."


Setelah dari rumah Daehyun, Taehyung pun segera pulang ke rumahnya dan di sambut oleh amarah dan beberapa pulukan dari Baekhyun. Ia memasuki kamarnya, ia menutup rapat-rapat telinganya agar ia tidak mendengar keributan dari kedua orang tua nya. Taehyung memilih untuk keluar kamarnya untuk pergi. Tapi langkahnya terhenti di depan kamar orang tuanya yang letaknya hanya beberapa kaki dari kamar nya. Dan ia pun mendengar semua nya. Ya semuanya bahwa mereka ingin membuang anak sulung mereka. Iya dirinya Park Taehyung.


"Segitu bencikah eomma terhadap Daehyun appa? Apa benar Daehyun appa melakukan semua yang eomma ucapkan saat itu?" Batin Taehyung.


Sebenarnya pada saat itu saat Taehyung pulang dengan Daehyun dan Baekhyun marah besar, Taehyung tidak benar-benar pergi dari kamar orang tua nya,, dia berada di depan pintu kamarnya dan mendengarkan semua ucapan Baekhyun bahwa dirinya adalah anak Daehyun Jung Daehyun.

Ya Taehyung sebenarnya sudah mengetahui semuanya sejak ia masih kecil, hanya saja hingga saat ini ia belum menerima keadaan bahwa ia adalah anak Baekhyun dan Daehyun dan juga ia masih tidak menyangka bahwa Daehyun lah yang menyebabkan Baekhyun seperti ini dan membuatnya menderita. Ia berpikir itu semua karena Daehyun.


"Kalian tidak usah repot-repot menjualku, aku akan pergi dan tidak akan balik lagi. Eomma semoga kepergianku membuatmu lebih bahagia dan melupakan masa lalu mu yang kelam, aku menyayangimu eomma... Sangat menyayangimu.. anakmu Jung Taehyung."


sepucuk surat kecil Taehyung tinggalkan di depan pintu kamar orangtua nya yang tertutup. Ia berharap eomma nya bahagia walaupun itu mengorbankan kebahagiaannya. Ia tidak berharap di cari oleh kedua orang tuanya, Ia hanya berharap seorang malaikat datang dan membawanya pergi.


Taehyung Pov

Aku memutuskan untuk pergi, pergi dari orang tuaku dan berharap mereka akan bahagia tanpaku lagipula mereka mempunyai Wonho, anak kandung mereka.

Sekarang aku tak tahu harus kemana, sejujurnya aku membenci Daehyun appa. Mengapa ia tega melakukan semua itu terhadap eomma ku. Tapi sejujurnya aku juga tidak bisa membencinya karena ia telah memberikan kasih sayang yang lebih dari eomma dan itu membuatku lebih berwarna.



Aku memutuskan untuk bermalam di rumah jungkook kekasihku. Ya aku dan jeon jungkook sudah berpacaran sekitar 1 minggu yang lalu dan sudah 1 minggu pula jimin menjauhiku.


"Kemana anak itu?" Aku sudah berada di depan apartemen jungkook sedah berkali-kali pula aku mengetuk pintunya tapi jungkook tak kunjung membukanya.

"Ahh bodohnya aku,, aku kan mengetahui password apartemen nya" aku pun membuka pintu apartemen jungkook dan apa yang sedang ku lihat saat ini. Aku sangat berharap bahwa ini mimpi, ku mohon jangan ambil kebahagiaan ku lagi.



"Jeon jungkook" panggil ku lemah pada jungkook

SAVE MEWhere stories live. Discover now