Kami Menyapa (Lagi)

12.2K 569 40
                                    

Kami kembali, menuliskan cerita yang mungkin belum pernah kita bagi sebelumnya. Perjalan kemarin itu tidak sesederhana yang kalian kira. Ada banyak hal yang sebelumnya enggan kami ungkapkan. Tapi, kali ini. Semua untuk kalian.

—Valerie Serafina—

Hai, adakah satu dari kalian yang merindukanku? Jika iya, selamat !!! Kalian beruntung. Aku akan menyapa kalian kembali. Banyak hal yang kalian tak tahu tentangku. Yang tentu akan membuat kalian semakin penasaran. Menunggu? Sabar. Seperti halnya menunggu jodoh datang. Sabar, ini ujian. See? Butuh tiga puluh tahun untukku bisa menemukannya.

—Fachry Anugrah Rajendra—









Notes:
Kembali diunggah dengan versi amandemen ke-3. Cerita ini akan republish per 1 Desember untuk kepentingan Revisi Penerbitan.

Saya akan mengunggah lengkap sampai episode terakhir. Namun, unggahan ini jelas akan berbeda dengan VERSI BUKU. Jadi, bisa dibilang Versi Buku adalah amandemen ke-4 dengan tambahan scene dan beberapa tinjauan yang tidak akan kalian dapatkan di versi wattpad.

Berakhirnya cerita ini, akan sampai di Vote Cover dan Giveway.

Alert: Update rutin per dua/tiga hari sekali.

So, buat kalian yang kemarin bertanya kenapa cerita ini mendadak hilang? Saatnya kalian tunjukkan apresiasi kalian dengan cara komentar sebanyak-banyaknya dan Vote cerita ini.

Amandemen 3, Dini hari di Krian 271117

But, DARLING? [TELAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang