Phuket (4) ❦10❦

1.5K 323 14
                                    

Siang,

Sebelumnya saya banyak mengucapkan terima kasih bagi kalian yang sudah mau meluangkan membaca ceritaku ini...

Happy reading!

❦ ❧┌П┐(►˛◄'!) ❦ ❧

Keesokan paginya...

Suara ketukan pintu terdengar nyaring membuat Natasha terbangun dari tidurnya, jemarinya mengucek kedua matanya yang masih terpejam. Keningnya berkerut saat menyadari sebuah tangan melingkari pinggangnya kemudian senyumnya mengembang ketika melihat Andre kekasihnya yang tidur tepat disampingnya sambil memeluknya.

Lalu Natasha bangkit dari tidurnya sambil menyingkirkan tangan Andre secara perlahan, Natasha menggeleng pelan saat melihat wajah Andre yang sedang terlelap pulas. Wajah Andre terlihat tampan jika sedang tertidur, dihusapnya kening Andre sambil mengecup pinggir keningnya. Lalu Natasha bangkit dari ranjangnya dan berjalan pelan menuju pintu cottage.

Langkahnya terhenti saat melewati Aditya yang juga sedang terlelap nyenyak di ranjangnya. Natasha mencoba menghampiri Aditya, namun di urungkan niatnya itu. Dia tidak ingin membuat pria itu terbangun.

"Netly!"panggil seseorang dari luar Cottage.

Dengan gerakan cepat Natasha berjalan menuju pintu cottage dan membukanya perlahan, "Ria?!" pekik Natasha saat melihat Ria, wajah Ria begitu cemas.

"Ya Tuhan Netly! Lo nggak apa-apa kan?!" tanya Ria sedikit khawatir sambil memegang wajah Natasha, kemudian memutar tubuh Natasha.

Natasha menggeleng pelan dan menatap aneh Ria, "Gue baik-baik aja Ri..." ucap Natasha tersenyum saat Ria memandangi penampilannya.

Ria menghembuskan nafasnya lega, "Syukurlah! Gue takut lo di apa-apain sama kak Andre atau kak Adit!"

"Mereka nggak akan berani apa-apain gue Ri, kalau mereka sampe berani gue kebiri punya mereka!" bisik Natasha dengan mata menyipit membuat Ria terkekeh geli.

"Ohya Net, btw lo liat Intan nggak?!" tanya Ria, Natasha hanya menggeleng. "Itu anak dari semalam nggak kembali ke cottage! gue khawatir banget Net, apalagi dia pergi sama cowok kenalannya!" seru Ria.

Kedua mata Natasha melebar, "Serius?!"

Ria mengangguk, "Dari pas lo ngedate sama kak Andre dia juga ngedate sama cowok kenalannya itu!!"

"Lo tau siapa nama cowok itu?!" tanya Natasha dengan wajah panik, dia sangat mengenal Intan.

Baginya sahabatnya itu bisa melakukan apapun kepada pria yang dia sukai, tidak peduli dia baru kenal atau tidak dengan pria itu. Asal pria itu tampan Intan siap menyerahkan semua hidupnya kepada pria itu, makanya pria yang dekat dengannya selalu menyakitinya begitu saja.

"Kalau nggak salah namanya, Brian..." jawab Ria dengan wajah berpikir.

"What?! Brian?!" pekik Natasha terkejut, "Brian itu pria brengsek tau nggak! Yok, kita cari! Kalau sampe dia apa-apain temen gue, gue bunuh tuh laki!" seru Natasha berapi-api sambil menarik tangan Ria untuk mencari sosok Intan sahabatnya itu.

Natasha pikir Brian pria itu telah meninggalkan Phuket, tapi ternyata dia masih berkeliaran di tempat ini. Natasha masih punya urusan dengannya karena foto seksinya yang di sebarluaskan oleh Brian dan sekarang pria itu telah menculik sahabatnya.

❦ ❧┌П┐(►˛◄'!) ❦ ❧

Hampir setengah jam Natasha dan Ria terus mencari sosok Intan di setiap tempat Resort ini, bahkan mereka berdua meminta kepada pihak pengelola Resort untuk mengizinkan mereka berdua memeriksa setiap cottage yang berada di Resort ini, tapi pihak pengelola tidak mengizinkan mereka.

Boyfriend VS Ex BoyfriendWhere stories live. Discover now