Phuket (2) ❦8❦

1.2K 276 18
                                    


Cerita lengkap ini akan hadir di book play store tanggal 1 Januari 2020...

❦ ❧┌П┐(►˛◄'!) ❦ ❧❦

Keesokan paginya...

Sudah hampir dua jam Andre mencari sosok Natasha di sekitar resort phuket ini, dilihatnya jam ditangannya, sudah pukul sembilan pagi. Mulutnya terus menguap, dia tidak bisa tidur sepanjang malam karena memikirkan Natasha. Dia harus segara menemukan Natasha sebelum kekasihnya itu melakukan hal yang tidak-tidak. Dia sangat mengenal Natasha, kekasihnya itu bisa berbuat nekat.

Selain itu dia tidak bisa berhenti membayangan tubuh Natasha yang dibaluti bikini two piece berwarna biru tadi malam, kekasihnya itu memamerkan tubuhnya begitu saja di hadapan semua orang dan karena ulahnya itu membuat Andre geram kepada Natasha. Andre benar-benar tidak menyangka Natasha berani melakukan hal gila itu.

Belum lagi Aditya sepupunya itu terus memuji tubuh kekasihnya sepanjang malam membuat telinganya panas mendengar ocehannya. Ingin sekali Andre memukul kepala Aditya agar pria itu lupa ingatan dan melupakan bayangan tubuh Natasha di otaknya yang mesum itu.

Dengan perasaan jengkel Andre duduk di kursi berjemur di pinggir kolam renang yang menghiasi resort ini, dia hampir menyerah karena belum menemukan Natasha dimanapun.

Suasana di kolam renang di pagi ini sangat ramai dipenuhi turis dan pengunjung resort untuk berjemur di sekitar area kolam renang, selain itu pemandangan di resort ini sangat memukau dengan hamparan laut di depan resort ini.

Aditya yang melihat Andre terduduk lesuh di kursi berjemur langsung menghampirinya, kemudian dia duduk di samping Andre. Andre yang menyadari kehadiran Aditya hanya menatapnya malas.

"Bagaimana lukamu?" tanya Aditya basa-basi sambil melepaskan kemejanya, dia ingin membuat tubuh kekarnya semakin kecoklatan dibawah sinar pagi hari yang terik.

"Menurutmu?!" tanya Andre ketus, sudut bibirnya masih terasa nyeri akibat pukulan Aditya semalam.

"Kau sudah menemukan Natasha?" tanya Aditya sambil memakai kacamata hitamnya dan merebahkan dirinya di kursi berjemur.

"Kalau aku sudah menemukannya, dia akan aku ikat dan tidak akan ku biarkan menjauh dariku!" jawabnya sinis, Aditya hanya tertawa mendengar perkataan Andre, wajah Andre terlihat penuh amarah.

Tiba-tiba ada seseorang wanita yang menghampiri mereka, Andre dan Aditya mendengus malas saat melihat wanita bernama Ivanka sedang tersenyum manis memandangi mereka.

"Ndre..." panggil Ivanka, Andre menoleh kilas, "Aku pikir kamu kesini tidak membawa kekasihmu, ternyata kekasihmu berada disini..." ucapnya tidak percaya dengan wajah kesal, Andre hanya menatapnya malas dia tidak ingin berdebat dengan Ivanka tentang Natasha.

Andre sudah tau kalau Ivanka sangat membenci Natasha, entah apa yang membuatnya membenci Natasha.

"Kamu lihat disana Ndre," ucap Ivanka menunjuk ke tepi kolam renang di ujung sana, "Kekasihmu berada disana, dia sedang di potret oleh Brian!" lanjut Ivanka dengan hati kesal.

Perkataan Ivanka membuat Andre dan Aditya kontan menoleh, sepasang kedua pria itu melebar dengan wajah terkejut saat melihat Natasha berpose erotis di pinggir kolam renang dan hanya menggunakan bikini! Yang lebih parah lagi Brian musuh kedua pria itu sedang memotret tubuh Natasha. Dengan langkah cepat baik Andre dan Aditya langsung mendekati Natasha dengan penuh amarah. Ivanka yang melihat itu hanya memandangi kedua pria itu dengan pandangan heran.

"Natashhaa!!" teriak Andre membuat Natasha dan Brian menoleh, Andre langsung menarik lengan Natasha kasar membuat Natasha hampir terjatuh. "Kamu sudah membuatku marah Natasha!!" Seru Andre dengan rahang bergemertak, Natasha yang melihat kemarahan Andre hanya tersenyum angkuh dan berusaha tidak memperdulikan kemarahan Andre.

Boyfriend VS Ex BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang