Bad Day ❦2❦

2.4K 556 11
                                    

Part II

❦ ❧❦ ❧❦ ❧❦ ❧❦ ❧❦ ❧❦ ❧❦ ❧❦ ❧❦ ❧❦ ❧❦ ❧

Keesokannya...

Natasha merebahkan kepalanya di meja kantin, kedua sahabatnya Intan dan Ria memandanginya heran. Sejak tiba di kampus wajah Natasha terlihat murung, seperti tidak punya semangat hidup, entah apa yang sedang terjadi dengannya. Bahkan saat di kelas tadi Natasha tidak fokus dengan materi pelajaran yang sedang di bicarakan oleh dosen mereka. Setiap ditanya oleh kedua sahabatnya Natasha hanya terdiam tanpa mengatakan apapun.

"Hhh..." hembusan Netly terdengar berat, lalu di angkatnya kepalanya dan memandangi kedua sahabatnya. "Sumpah! Gue lagi stress berat nih!" serunya menenggelamkan wajahnya di telapak tangannya, lalu memijit keningnya yang terasa pusing.

"Lo putus sama Andre?" tanya Intan sembarangan, Ria yang duduk disampingnya langsung menyikut lengan Intan.

"Bukannnn!!" jawab Netly frustasi.

"Terus lo kenapa?" tanya Ria penasaran.

Natasha berdecak kesal, "Sore ini Andre mau kenalin gue sama sepupunya!" jawab Natasha.

"Wah, gue juga mau dong di kenalin! Siapa tau ajah sepupu Andre tertarik sama gue! mumpung gue lagi jomblo nih!" seru Intan dengan wajah berseri.

Natasha dan Ria memandang jengah Intan, "Kalian mau tau siapa sepupu Andre itu?" tanya Ria dengan mata melebar, Intan dan Ria langsung mengangguk mantap dengan wajah penasaran. "Aditya! Aditya Radiant!" ucap Natasha setengah berbisik.

"Whatt?!!" pekik Ria dan Intan berbarengan.

"Aditya mantan lo itu?!" tanya Ria berteriak, Natasha mengangguk pelan. "Mampus! Tamat riwayat lo Net!!" seru Ria.

"Makanya itu, gue harus gimana nih!!" sahut Natasha yang hampir mau menangis. "Gue nggak mau ketemu sama Adit! Lo berdua tau kan gue putusin dia karena gue ngeduain dia sama Andre dan akhirnya gue lebih pilih Andre, eh nggak taunya mereka sepupuan!" seru Natasha frustasi sekaligus depresi.

"Lebih baik lo nggak usah ketemuan sama Adit, takutnya ntar Adit bilang sama Andre kalau lo mantannya dia, yang ada lo bakalan diputusin sama Andre!" usul Ria disetujui oleh Intan.

"Lagi sih lo Net, cowok keren kaya Adit masih ajah lo duain. Padahal Adit tuh perfect banget!" ucap Intan sambil menyesap air jeruknya.

"Adit tuh nggak se-perfect yang lo kira Tan! Dia tuh cowok dingin, saking dinginnya gue bisa mati beku kalau di dekat dia! Dulu masih gue pacaran sama dia, setiap jalan dia nggak pernah yang namanya gandeng tangan gue! pernah sekali waktu gue cium pipinya di bioskop eh dia malah ninggalin gue gitu ajah di bioskop!" Seru Natasha penuh amarah.

"Bukan Cuma itu, lo juga pernah di tinggal Adit gara-gara lo bilang lo sayang sama dia di hadapan semua teman-temannya pas hari ulang tahunnya!" timpal Intan mengingatkan.

Netly mengangguk miris jika mengingat tingkah konyol Aditya mantanya itu.

"Mungkin dia gay..." ucap Ria berspekulasi.

"Bisa jadi, Aditya itu seorang GAY!" Seru Netly tertawa diikuti kedua temannya yang tertawa juga.

"Siapa yang Gay?!" tanya seorang tiba-tiba membuat mereka menoleh, sedetik kemudian wajah mereka sangat terkejut saat melihat Andre yang berdiri di tengah mereka.

"Andre?!" pekik Netly terkejut, Andre tersenyum lalu duduk disamping Natasha. "Kamu ada apa datang ke kampus-ku?!" tanya Netly heran.

"Mau jemput kamu..." jawabnya tersenyum, lalu memandangi kedua sahabat Natasha. "Hai Ria... Hai Intan..." sapanya, Intan dan Ria tersenyum membalas sapaan Andre.

Boyfriend VS Ex BoyfriendDonde viven las historias. Descúbrelo ahora