Mabuk ❧4❧

2.2K 512 17
                                    

Part 4

❦ ❧❦ ❧❦ ❧❦ ❧

Seminggu kemudian...

Hari ini Andre mengajak Aditya ke sebuah club terkenal di kawasan Jakarta, Andre sengaja mengajak Aditya ke tempat ini karena sudah lama tidak bersenang-senang dengan sepupunya itu.

Para wanita cantik dan seksi yang berada di club ini langsung menyambut mereka dengan senyuman menggoda, Andre dan Aditya mencoba menghindari para wanita yang ingin mengecup pipi mereka. Penampilan para wanita di club ini membuat tubuh Andre dan Aditya menjadi sedikit gerah, padahal suhu ruangan di club ini sangat dingin.

Kemudian langkah mereka berdua berjalan menuju meja Bar. Lalu mereka berdua memesan dua gelas red wine kepada pelayan bar.

"Banyak sekali wanita cantik dan seksi berkeliaran di sekitarmu, kenapa kau malah memiih Natasha sebagai kekasihmu?!" tanya Aditya dengan suara setengah berteriak, suara di club ini begitu bising. Jujur saja Aditya sangat penasaran kenapa sepupunya itu karena menjadikan Natasha sebagai kekasihnya.

Andre tertawa pelan sambil menyesap winenya, "Dia berbeda dari wanita yang ku kenal Dit, dia selalu membuatku tertawa..." ucapnya membuat Adit mengangguk pelan, "Kau sendiri kenapa putus dengannya?" tanya Andre, jujur saja Andre juga sangat penasaran apa yang menyebabkan Aditya putus dengan Natasha kekasihnya.

Aditya tersenyum samar, "Dia bukan tipeku, aku tidak suka dengan wanita berpayudara ukuran nol seperti kekasihmu itu..." ucap Aditya santai membuat sepasang mata Adit melebar.

"Kau sudah berhubungan intim dengannya?!!" tanyanya terkejut.

Aditya tertawa sambil menggeleng pelan, "Aku tidak pernah berhubungan intim dengannya, bahkan aku dan dia belum pernah berciuman seperti kau menciumnya kemarin!" ucap Adit meneguk winenya lalu meminta pelayan bar untuk mengisi gelasnya lagi.

"Lalu tau dari mana kau kalau ukuran Netly nol?!" tanya Andre dengan pandangan heran.

"Jelas saja aku tau, dia selalu saja memakai baju kebesaran dan jarang memakai baju terbuka! Dulu waktu aku dan Natasha masih berpacaran, Natasha sangat cupu aku punya fotonya kau mau lihat?" tanya Aditya, Andre mengangguk pelan.

Aditya mengeluarkan Handphonenya, lalu memperlihatkan foto Netly saat baru masuk kuliah, Andre yang melihat foto Netly langsung tertawa keras saat melihat gaya Netly yang sangat Nerd. Di foto itu Netly menggunakan kacamata lebar, giginya di behel dengan rambut dikuncir dua. Foto yang di perlihatkan Aditya adalah foto waktu Natasha di MOS di hari pertama ia masuk kuliah, tentu saja Natasha bergaya aneh.

"Ini alasanku memutuskannya, aku kira dia sudah berubah tapi masih sama saja freak and Nerd!" ujar Aditya malas sambil memasukan Handphonenya kembali di saku celananya.

"Tapi dimataku dia tetap cantik..." balas Andre.

Aditya mendengus kesal, "Kau sudah dibutakan oleh cinta sob!"

❦ ❧❦

Tanpa disadari mereka, Natasha yang duduk tidak jauh dari mereka mendengar semua perbincangan mereka. Diam-diam Natasha dan kedua sahabatnya mengikuti Andre dan Aditya untuk memata-matai mereka berdua, ternyata benar saja dugaan mereka kalau Aditya menghina Natasha di hadapan Andre.

"Brengsek Adit!!" umpat Natasha dengan tangan mengepal.

"Sabar yah Net..." ucap Ria mengusap bahu Netly agar sahabatnya itu tenang.

"Netly, Aditya ganteng banget! Buat gue yah Net..." seru Intan dengan pandangan terpesona memandangi Aditya.

"Ambil sana, cowok brengsek kaya dia nggak berguna buat hidup gue! dasar cowok sampah!" balas Natasha berapi-api, hatinya benar-benar kesal saat ini. Aditya telah menjatuhkan harga dirinya di depan Andre.

Boyfriend VS Ex BoyfriendWhere stories live. Discover now